Sinopsis Drama Korea 'MY ABSOLUTE BOYFRIEND', Punya Pacar Idaman Tapi Robot

Ayu Srikhandi | Senin, 06 Mei 2019 16:35 WIB
Sinopsis Drama Korea 'MY ABSOLUTE BOYFRIEND', Punya Pacar Idaman Tapi Robot

Kapanlagi.com - Di pertengahan Mei 2019 ini, SBS bakal merilis serial drama romantis komedi bertajuk MY ABSOLUTE BOYFRIEND. Bisa jadi sudah banyak yang familiar dengan judul drama satu ini. Yap, MY ABSOLUTE BOYFRIEND memang merupakan drama adaptasi dari manga Jepang karangan Yuu Watase dengan judul yang sama.

Cerita manga MY ABSOLUTE BOYFRIEND sendiri juga telah diadaptasi ke drama Jepang dan Mandarin. Korea pun kini menyusul untuk merilis serial yang menceritakan pacar idaman tapi merupakan robot ini, dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Minah Girls Day, dan Hong Jong Hyun.

Drama yang dijadwalkan tayang 15 Mei 2019 mendatang ini mengusung cerita soal Dada, makeup artis dengan sifat dingin karena pernah tersakiti karena cinta. Ia kemudian mendapatkan robot yang jadi pria idaman. Kisah cinta pun dimulai!

1 dari 3 halaman

1. Yeo Jin Goo sebagai Young Ku (Zero Nine)

Yeo Jin Goo sebagai Young Ku (Zero Nine) © SBS
Dalam drama barunya ini, Yeo Jin Goo bakal berperan sebagai Young Ku (Zero Nine) yang merupakan robot. Ia diciptakan sebagai produk tes pertama sebagai robot pria idaman wanita.

Young Ku merupakan robot pria sempurna, ganteng, cocok dengan pakaian apapun, bisa melakukan segalanya, pokoknya pacar idaman yang bisa dibanggakan!

2 dari 3 halaman

2. Minah Girls Day sebagai Uhm Dada

Minah Girls Day sebagai Uhm Dada © SBS
Memiliki luka karena cinta di masa lalunya membuat Uhm Dada tak percaya cinta dan menjadi dingin. Ia pun dikejutkan oleh Young Ku yang langsung menyebutnya sebagai pacar, meski awalnya tak tahan dengan sikap Young Ku tapi lama-lama ia merasa kalau robot ini benar-benar mencintainy.

Apapun yang diinginkan Dada dari Wang Jun, pria yang disukainya, Young Ku melakukan hal itu untuknya. Namun siapa yang menyangka kalau Wang Jun justru kembali menyatakan cinta padanya, membuat MUA ini terlibat kisah cinta segitiga.

3 dari 3 halaman

3. Hong Jong Hyun sebagia Ma Wang Jun

Hong Jong Hyun sebagia Ma Wang Jun © SBS
Model-aktor Hong Jong Hyun bakal memerankan Ma Wang Jun, pemeran pria kedua, yang siap mencuri hati pemirsa. Karena pekerjaannya sebagai aktor lah yang membuat hubungan dengan Dada tidak berjalan lancar, karena harus sembunyi-sembunyi dan tak bisa melakukan banyak hal dengan bebas.

Melihat sang mantan punya pacar baru yang ganteng banget membuat Ma Wang Jun cemburu. Tak hanya itu, ia juga sekaligus merasa bersalah saat Young Ku bisa melakukan banyak hal untuk Dada sedangkan dia tidak.

Akan seperti apa cerita lengkapnya? Nantikan tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Sementara intip dulu teasernya berikut.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑