Sinopsis Drama RICH MAN Episode 2, Jatuh Bangun Ha Yun Soo

Wuri Anggarini | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:49 WIB
Sinopsis Drama RICH MAN Episode 2, Jatuh Bangun Ha Yun Soo

Kapanlagi.com - Sebal disebut sebagai Ratu Hafalan, Kim Bo Ra (Ha Yun Soo) mengaku dirinya bernama Kim Boon Hong, nama yang selama ini dicari Yoo Chan lewat aplikasi yang diciptakannya. Kim Bo Ra pun meninggalkannya dan membuat Lee Yoo Chan (Suho EXO) sampai mengejarnya.

Namun, ia tak menemukan perempuan cantik itu. Malam harinya, Kim Bo Ra mengungkapkan rasa sebal pada temannya namun ia sendiri nggak menyadari kenapa menyebutkan nama orang lain.  

1 dari 3 halaman

1. Diterima Kerja di Next In

Diterima Kerja di Next In  ©Instagram/mbn_drama
Nama si Ratu Hafalan kembali muncul saat Yoo Chan rapat dengan Min Tae Joo (Oh Chang Suk) dan Nam Chul Woo. CEO ganteng itu mencari orang yang bisa mengambil hati pejabat dan menghafalkan rencana yang dimiliki. Kim Bo Ra pun diminta datang untuk menemui Yoo Chan dan mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris digital selama 3 hari.

Min Tae Joo datang untuk menjelaskan program yang sedang dibuat oleh Next In sebagai proyek kerjasama dengan pemerintah. Ia pun memberi tahu kelemahan Yoo Chan dan memintanya mengerti jika ia nggak dikenali oleh CEO.

2 dari 3 halaman

2. Bekerja untuk 3 Hari Saja

Bekerja untuk 3 Hari Saja  ©Instagram/mbn_drama
Keesokan harinya, Yoo Chan yang satu lift dengan Kim Bo Ra pun terkejut melihat kalung yang dipakai oleh perempuan berambut panjang itu. Mengaku mendapatkannya sebagai hadiah, Yoo Chan kembali teringat momen ia memberikan kalung tersebut pada seseorang yang spesial. Memberikannya setumpuk dokumen untuk dihafalkan, Kim Bo Ra tertidur di atas meja kerjanya dan membuat Yoo Chan penasaran melihat bentuk wajahnya.

Di hari terakhir kerjanya, Kim Bo Ra datang terlambat karena begadang selama dua hari. Begitu sampai, CEO muda itu merasa pakaiannya nggak sesuai untuk event formal yang akan dihadirinya dan mengajaknya merapikan penampilannya. Merasa ada yang kurang, Yoo Chan memakaikan kalung dan membuat tampilannya makin cantik.

3 dari 3 halaman

3. Kesalahan Fatal

Kesalahan Fatal ©Instagram/mbn_drama
Saat melihat banyaknya kerumunan, Kim Bo Ra menjadi gugup dan mendadak cegukan. Untungnya, CEO kaya raya itu sukses meyakinkan perempuan berparas manis untuk melakukan tugasnya. Semua berjalan lancar sampai Kim Bo Ra membuat kesalahan yang berisiko menggagalkan proyek Next In. Ngamuk, Yoo Chan memarahinya habis-habisan.

Wakil presiden perusahaan IT itu mencoba menghibur perempuan yang terus menangis itu namun tanpa disadari pemandangan itu dilihat oleh Yoo Chan. Di mobil, Min Tae Joo menanyakan tujuan Kim Bo Ra memakai nama tersebut untuk mencari perhatian dari CEO tersebut. Sesampainya di rumah, Kim Bo Ra membuka sebuah kotak misterius.

(kpl/wri)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑