Sinopsis Drama RICH MAN Episode 4, Masa Lalu Suho EXO

Wuri Anggarini | Minggu, 25 Agustus 2019 08:00 WIB
Sinopsis Drama RICH MAN Episode 4, Masa Lalu Suho EXO

Kapanlagi.com - Kim Bo Ra (Ha Yun Soo) kembali menjajal peruntungannya saat wawancara kerja. Saat menunggu namanya dipanggil, tiba-tiba Lee Yoo Chan (Suho EXO) menelponnya bahkan menjemputnya di tengah proses wawancara. CEO ganteng itu kembali mengatakan jika bukan salah Kim Bo Ra, melainkan ia sendiri yang memutuskan untuk membohongi wakil menteri tersebut.

Setelah marah-marah, Yoo Chan memberitahunya jika wakil menteri berubah pikiran dan meneruskan proyek milik Next In. Ia pun kembali menerima Kim Bo Ra dalam perusahaannya dan kabar baik ini disampaikan pada keluarganya.

1 dari 3 halaman

1. Resmi Bekerja di Next In

Resmi Bekerja di Next In ©Instagram/mbn_drama
Saat kembali menemui wakil menteri, Kim Bo Ra baru tahu jika atasannya yang angkuh itu menemui sendiri wakil pemerintahan dan menunjukkan proyek digital yang dibuatnya. Ia pun meyakinkan perusahaan yang dibuatnya memiliki ide dan teknologi terbaik, yang membuat proyek tersebut diteruskan.

Kim Bo Ra akhirnya menyelesaikan kuliahnya dan mulai bekerja di Next In secara resmi. Ia mendapat gertakan dari rekan kerjanya, Do Jin dan membuat Kim Bo Ra merasa kurang nyaman. Untung aksi bully-nya diketahui Min Tae Joo (Oh Chang Suk) dan kembali menjadi penyelamat Kim Bo Ra. Ia memberitahu perempuan cantik itu tentang sejarah masa lalu Yoo Chan dan Kim Boon Hong.

2 dari 3 halaman

2. Kemunculan Min Tae Ra

Kemunculan Min Tae Ra ©Instagram/mbn_drama
Min Tae Joo dikejutkan dengan kehadiran Min Tae Ra (Kim Ye Won), adiknya yang ingin membuka gallery di tempat yang sama dengan Next In. Malam harinya, saat Yoo Chan di rumah, Min Tae Joo dan adiknya mampir untuk membuatkan makan malam. Min Tae Ra terus mendekati CEO ganteng itu.

Namun saat keesokan harinya, Yoo Chan nggak mengenali Min Tae Ra dan hal ini membuat cewek berambut pendek itu gusar. Kakaknya memberitahu kondisi Yoo Chan yang nggak bisa mengenali wajah orang lain.

3 dari 3 halaman

3. Pertemuan Yoo Chan dan Min Tae Ra

Pertemuan Yoo Chan dan Min Tae Ra ©Instagram/mbn_drama
Mengingat permintaan Yoo Chan untuk memberikan ide terbaik dalam bentuk aplikasi, Kim Bo Ra kesulitan untuk mengikuti ritme kerja karena kurang familiar dengan istilah-istilah yang didengarnya. Atas saran temannya, ia mencari mentor yang bisa mengajarkan dasar-dasar pembuatan aplikasi.

Rupanya kedekatan Kim Bo Ra dan rekan kerjanya mengusik CEO yang punya rasa percaya diri tinggi itu. Ia pun memutuskan mengunjungi galeri seni milik Min Tae Ra. Rupanya mereka pernah bertemu sebelumnya tapi hal itu tentu nggak diingat oleh Yoo Chan. Namun, kebersamaan mereka itu bukan hanya mengejutkan Min Tae Joo tapi juga Kim Bo Ra.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑