Sinopsis Drama RICH MAN Episode 5, Suho EXO Mulai Merasa Cemburu

Wuri Anggarini | Minggu, 25 Agustus 2019 10:00 WIB
Sinopsis Drama RICH MAN Episode 5, Suho EXO Mulai Merasa Cemburu

Kapanlagi.com - Awal episode 5 Kdrama RICH MAN yang merupakan remake drama Jepang bertitel RICH MAN POOR WOMAN memperlihatkan Lee Yoo Chan (Suho EXO) dan Min Tae Ra (Kim Ye Won) yang sedang berjalan bersama usai makan malam. Adik Min Tae Joo itu kembali mengingatkan CEO muda itu akan kebersamaannya yang singkat di Pulau Jeju. Hal yang mengejutkan Yoo Chan rupanya juga disaksikan Kim Tae Joo dan Kim Bo Ra yang langsung meninggalkan mereka bertiga.

1 dari 3 halaman

1. Kenangan Lukisan Spesial

Kenangan Lukisan Spesial ©Instagram/mbn_drama
Saat di rumah, Yoo Chan yang kembali melihat lukisan “Gadis yang Tersembunyi” itu kembali mengenang pertemuan pertama dengan perempuan yang spesial baginya. Di saat yang bersamaan, Min Tae Joo menceritakan cinta pertama Yoo Chan pada adiknya. Namun Min Tae Ra optimis bisa merebut hati CEO ganteng itu.

Keesokan harinya, Kim Bo Ra menemui Yoo Chan untuk memperlihatkan idenya dalam membuat aplikasi. Walau menolak idenya, Yoo Chan memberitahu apa yang terjadi sebenarnya dengan Min Tae Ra. Begitu juga saat Min Tae Joo yang menemuinya juga menanyakan kejadian dengan adiknya.

Sebaliknya, Min Tae Ra masih berusaha untuk mengambil hati Yoo Chan dengan mengajaknya makan siang. Perempuan yang berprofesi sebagai kurator itu pun meyakini Yoo Chan pernah mencintainya dan mengajaknya untuk ngedate.

2 dari 3 halaman

2. Kecemburuan Yoo Chan

Kecemburuan Yoo Chan ©Instagram/mbn_drama
Kembali ke kantor, Yoo Chan melihat Kim Bo Ra dekat dengan rekan kerjanya. Ia pun mulai gusar dan membuntuti perempuan berparas manis itu hingga ke rumahnya. CEO sukses itu pun kian penasaran saat mendengar suara-suara dari balik dinding yang membuatnya salah paham. Namun, ia ketahuan oleh teman sekamar Kim Bo Ra yang memergoki dan mengejarnya.

Yoo Chan memberinya saran untuk menghindari rekan kerjanya yang dianggap kurang membantunya. Namun, ia jadi salah tingkah saat mengatakan jika sosok mirip Yoo Chan tengah berada di sekitar rumahnya di malam hari. Ia pun akhirnya mengakui perbuatannya karena mengkhawatirkan kondisinya.

3 dari 3 halaman

3. Yoo Chan Mulai Membuka Hati

Yoo Chan Mulai Membuka Hati ©Instagram/mbn_drama
Min Tae Ra masih ngotot meminta Yoo Chan kencan, bahkan dengan cara yang lebih agresif. Ia pun memberitahu alasannya kenapa bisa melupakan janjinya di masa lalu dengan Min Tae Ra. Kembali ke kantor, Yoo Chan bertemu Kim Bo Ra dan mengajaknya pergi untuk makan malam.

Hampir batal karena restoran yang dituju sudah tutup, Kim Bo Ra mengusulkan untuk memasak di rumah CEO perusahaan IT itu. Meskipun tetap mendapatkan kritikan, mereka menghabiskan malam dengan menonton drama hingga akhirnya Yoo Chan tertidur di bahu Kim Bo Ra.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑