Sinopsis Drama RICH MAN Episode 6, Suho EXO Jadian!

Wuri Anggarini | Minggu, 25 Agustus 2019 13:00 WIB
Sinopsis Drama RICH MAN Episode 6, Suho EXO Jadian!

Kapanlagi.com - Kali ini, episode ke-6 drama RICH MAN dimulai dengan adegan Lee Yoo Chan (Suho EXO) yang tampak sedang ngobrol dengan temannya di dalam gereja. Ia mengungkit kemiripan Kim Bo Ra (Ha Yun Soo) dengan sosok perempuan spesial yang pernah dikenalnya di masa lalu. CEO ganteng itu juga tengah bingung dengan kemunculan Min Tae Ra (Kim Ye Won) yang terus menerus mengejarnya.

Mengingat kejadian semalam saat wajah Yoo Chan begitu dekat dengannya, Kim Bo Ra terus melamun dan terkadang tersenyum sendiri. Namun senyumnya hilang saat mengingat akhir bulan menjadi masa penentuan apakah ia akan dipertahankan di Next In.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Hati Yoo Chan

Ungkapan Hati Yoo Chan ©Facebook/MBNDRAMA
Lee Yoo Chan sedang berada di galeri seni yang berada dalam satu kantor dengan Next In. Mengira yang datang adalah Min Tae Ra, CEO ganteng itu mengungkapkan persetujuannya untuk berkencan. Ternyata, cewek yang berada di hadapannya adalah Kim Bo Ra. Begitu sampai di kantor, ia sudah ditunggu rekan kerja Kim Bo Ra yang dipecat hari itu karena dianggap nggak memberi sumbangsih buat perusahaan.

Kim Bo Ra menemui CEO angkuh itu dan memintanya untuk mempertimbangkan keputusannya. Perempuan cantik itu pun menganggap kondisi itu ada sangkut pautnya dengan dirinya. Tapi Yoo Chan menegaskan kalau pernyataan yang tadi disebutkannya bukan untuknya. Cowok ganteng itu pun menelpon Min Tae Ra dan mengiyakan permintaannya untuk ngedate.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Yoo Chan - Min Tae Ra

Hubungan Yoo Chan - Min Tae Ra ©Facebook/MBNDRAMA
Melihat pemandangan mesra CEO-nya dengan pacar barunya membuat Kim Bo Ra terdiam. Di rumah, ia malah bertengkar dengan teman serumahnya. Untungnya, mereka kembali berbaikan, bahkan Kim Bo Ra mentraktirnya dengan gaji pertama yang didapatnya dari Next In. Perempuan yang simpatik itu juga tak lupa memberikan kado untuk CEO dan Min Tae Joo yang selama ini membantunya.

Min Tae Ra mengajak Yoo Chan menemui dokter ahli untuk menyembuhkan kondisinya. Walau ia merasa tak terganggu, tapi pacar barunya tak ingin selalu bertemu dengannya yang memasang ekspresi dingin karena tak mengenali wajahnya. Sepulangnya dari dokter, Yoo Chan yang tertidur di tendanya harus bersiap rapat dengan dewan direksi. Dibantu Kim Bo Ra, Yoo Chan tiba-tiba dapat melihat wajahnya dengan jelas saat perempuan cantik itu membantunya memasang dasi.

Kim Bo Ra sedang makan malam bersama Min Tae Joo di sebuah restoran mewah. Rupanya, wakil presiden itu juga mengundang adik dan Yoo Chan. Kenangan masa lalu kembali terlintas di pikiran Yoo Chan setelah tahu pemberian Kim Bo Ra mengingatkannya pada sosok cinta pertamanya.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑