Sinopsis Drama THE BEAUTY INSIDE Episode 16: Akhir Perjalanan Cinta

Wuri Anggarini | Senin, 11 Februari 2019 14:32 WIB
Sinopsis Drama THE BEAUTY INSIDE Episode 16: Akhir Perjalanan Cinta

Kapanlagi.com - Di episode 15 drama THE BEAUTY INSIDE, Han Se Kye (Seo Hyun Jin) memutuskan kembali ke Seoul sekaligus comeback menjadi seorang aktris. Di sisi lain, Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang sudah berhasil sembuh dari psopognasia yang dialaminya selama 10 tahun terakhir, akhirnya menerima limpahan jabatan dari sang kakek. Do Jae resmi menjadi seorang presiden direktur T Road Airlines. Karier keduanya berjalan mulus, akankah ini menjadi pertanda baik dalam hubungan mereka juga?

1 dari 3 halaman

1. Karier Han Se Kye Melesat

Karier Han Se Kye Melesat ©JTBC
Comeback sebagai seorang aktris lewat film, ternyata Han Se Kye mampu membuktikan kalau talenta aktingnya nggak main-main. Berkat perannya dalam film RUNNER, Se Kye berhasil mendapatkan nominasi dalam Festival Film Cannes. Bahkan, banyak yang memprediksi kalau ia akan pulang membawa piala kemenangan.

Biarpun sempat vakum dari dunia hiburan, tapi ternyata Han Se Kye masih sama seperti yang dulu. Ia masih jadi seorang aktris yang bicara blak-blakan tentang hal yang nggak disukainya, dan paling nggak tahan kalau melihat ketidakadilan di depan matanya.

2 dari 3 halaman

2. Cerita Ryu Eun Ho & Kang Sa Ra

Cerita Ryu Eun Ho & Kang Sa Ra ©JTBC
Seo Do Jae dan Han Se Kye sudah balikan, lalu apa kabar Ryu Eun Ho dan Kang Sa Ra ya? Tenang, mereka juga masih terus bersama dan baik-baik saja. Kang Sa Ra sendiri tetap workaholic dan bekerja keras agar perusahaannya bisa menyaingi T Road Air yang dipimpin kakak tirinya. Tapi, persaingan kali ini lebih sehat dan penuh kasih sayang keluarga.

Setelah memutuskan untuk tidak menjadi pendeta, Eun Ho kembali melanjutkan kuliah Hukum di Universitas Seoul. Kegantengan Eun Ho bahkan banyak menarik perhatian teman-teman kampusnya sampai bikin Kang Sa Ra cemburu.

Suatu hari, setelah mengantar Eun Ho ke kampusnya, Sa Ra melihat ada teman perempuan Eun Ho memberikan minuman untuk kekasihnya. Merasa cemburu, Sa Ra menyuruh Eun Ho masuk ke dalam mobilnya lagi untuk pergi ke suatu tempat. Ternyata, Sa Ra membawa Eun Ho ke rumahnya sendiri. Gadis itu melamar Eun Ho di depan kedua orang tua dan adik Eun Ho! Wah, kejutan banget, kan?

3 dari 3 halaman

3. Seo Do Jae dan Han Se Kye Menikah?

Seo Do Jae dan Han Se Kye Menikah? ©JTBC
Hubungan Han Se Kye dan Seo Do Jae semakin dekat. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing. Saat Se Kye sedang mempersiapkan keberangkatannya ke Cannes, ia mencoba gaun yang akan dikenakannya di hadapan Seo Do Jae. Dress merah dengan motif bunga yang cantik membuat Do Jae langsung terpana melihatnya. Tapi, ia pun langsung merasa kalau harus mendampingi Se Kye ke Cannes karena terlalu cantik dengan gaun yang dikenakannya.

Masih memakai gaun yang sama, Do Jae mengajak Se Kye ke suatu tempat. Ternyata mereka pergi ke sebuah kapel bernuansa putih yang biasa digunakan untuk acara pernikahan. Di momen tersebut, Do Jae menyematkan sebuah cincin di jari manis Se Kye. Apakah ini menjadi sebuah tanda kalau Do Jae akan melamar Han Se Kye? Lalu, bagaimana dengan perubahan diri yang selama ini dialami Se Kye?

Jangan lupa tonton langsung THE BEAUTY INSIDE episode terakhir, dijamin baper deh!

(kpl/wri)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑