Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 10, Liciknya Rencana Lee Elijah

Zaki Mursidan Baldan | Minggu, 01 September 2019 07:10 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 10, Liciknya Rencana Lee Elijah

Kapanlagi.com - Setelah mengetahui siapa saja yang terlibat dalam insiden yang menewaskan sang ibu dan memburunya, Wang Shik alias Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hye) berjanji untuk membalaskan dendamnya. Ia pun datang ke rumah pria tua yang sudah merawatnya saat terluka dan membawa Dong Shik, anak Min Yoo-Raa, untuk ditinggalkan di tengah hutan. Namun Chun Woo-Bin tak tega dan kembali menjemput Dong Shik dan membawanya pulang.

1 dari 3 halaman

1. Rencana Min Yoo-Raa

Rencana Min Yoo-Raa ©Instagram/sbsnow_insta
Di istana, ibu suri (Shin Eun-Kyung) baru akan melaporkan penemuannya tentang musibah yang sempat dialami permaisuri di hari pernikahannya. Tapi Min Yoo-Raa (Lee Elijah) menghadangnya dan menunjukkan bukti kuat jika ia nggak bersalah. Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) rupanya sudah mengetahui aksi ibu suri dan merasa kecewa dengan sikap sang ibu. Namun berbeda saat berada di hadapan sang nenek, Min Yoo-Raa menutupi kebenarannya.

Sebagai imbalan karena nggak melaporkannya pada nenek, Min Yoo-Raa meminta ibu suri untuk izin mengelola mall. Meskipun kini pengelolaannya dipegang oleh kakak kaisar sendiri, namun nggak ada kemajuan yang diperlihatkan oleh salah satu bisnis yang dimiliki kerajaan tersebut. Bukan hanya itu saja, jika targetnya tercapai, perempuan cantik itu pun meminta bagian dalam kepemilikan saham.

2 dari 3 halaman

2. Usaha Oh Sunny Memikat Kaisar

Usaha Oh Sunny Memikat Kaisar ©Instagram/sbsnow_insta
Ibu suri yang mengetahui rencana itu pun jadi galau dengan sikap Min Yoo-Raa dan mempertanyakan apa yang sedang dilakukan oleh permaisuri. Selain bermain dengan si putri cilik, Oh Sunny tampak sedang asyik bermain dengan nenek.

Ibu suri yang mengetahuinya pun langsung memanggil permaisuri karena dianggap telah melupakan martabatnya sebagai istri kaisar. Ia pun meminta Oh Sunny berdandan lebih baik dan menjaga sopan santunnya. Bukan hanya itu saja, Oh Sunny pun meminta saran dari Min Yoo-Raa agar kaisar lebih menyukainya.

Di saat yang bersamaan, Chun Woo-Bin yang sudah mengetahui kesukaan kaisar pada olahraga bela diri tersebut melayani tantangannya untuk bertarung. Kaisar rupanya mengenali gerakan yang diperagakan oleh Chun Woo-Bin dan menyukai caranya bertarung. Bukan hanya sebagai pengawal permaisuri dan kaisar, kini Chun Woo-Bin pun dijadikan pelatih pedang untuk kaisar.

3 dari 3 halaman

3. Ups, Ketahuan!

Ups, Ketahuan! ©Instagram/sbsnow_insta
Banyak yang terkesan dengan penampilan Oh Sunny saat hadir di acara penting yang dihadiri tamu-tamu dari negara asing. Selain jadi buah bibir media, nenek pun memuji keberanian dan keunikan istri kaisar tersebut. Melihat hal itu, ibu suri meminta untuk memperbanyak jadwal permaisuri dan kaisar baik bersama maupun spesial untuk Oh Sunny sendiri.

Aksi kaisar bermain-main dengan Min Yoo-Raa akhirnya disaksikan sendiri oleh sang nenek. Saat tiba di kamar Oh Sunny, kaisar justru terganggu dengan berbagai hal spesial yang disiapkan oleh Oh Sunny. Diperlakukan kasar oleh sang kaisar hingga terjatuh, Chun Woo-Bin langsung datang untuk menolongnya.

(kpl/zki)


↑