Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 43, Satu Lagi Tragedi di Istana

Wuri Anggarini   | Kamis, 28 November 2019 14:37 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 43, Satu Lagi Tragedi di Istana
┬ęSBS

Kapanlagi.com - Oh Sunny (Jang Na-Ra) berhasil masuk ke ruangan rahasia istana dan menemukan Lee Yoon (Oh Seung-Yoon) tak sadarkan diri. Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk), Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) dan ibu suri menyusulnya setelah mendengar alarm berbunyi.

Pengawal kerajaan langsung meminta TKP dijaga hingga polisi datang dan langsung memberikan barang bukti yang ditemukan oleh Oh Sunny. Semua anggota keluarga menyalahkan Oh Sunny karena telah membuat kondisi istana kacau sejak kedatangannya. Permaisuri itu tiba-tiba tersadar jika Seo Kang-Hee nggak terlihat dan langsung mencarinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kebohongan Seo Kang-Hee

Gambar

Sosok selir kaisar yang penuh intrik itu terlihat lemas di dalam kamar. Namun Oh Sunny nggak percaya begitu saja dan melihat adanya luka di leher Seo Kang-Hee (Yoon So-Yi). Belum selesai berbicara, Putri Ari memintanya untuk nggak mengganggu ibunya yang sedang sakit. Oh Sunny pun bertanya pada putri angkatnya jika pengasuhnya sempat meninggalkan kamar.

Polisi mulai menanyai para saksi termasuk Lee Hyuk yang menjadi tersangka utama karena banyaknya bukti yang ditemukan. Namun Oh Sunny yakin bukan suaminya yang mencelakai adiknya sendiri hingga tak sadarkan diri. Ia pun meminta Chun Woo-Bin untuk mencari keberadaan ponsel milik putra mahkota.

2. Penculikan Kang Joo-Seung

Gambar

Sayangnya, polisi nggak menemukan keterlibatan Seo Kang-Hee dalam insiden yang menghebohkan penghuni istana. Walau punya firasat yang kuat, Oh Sunny tak punya bukti untuk memperkuat kecurigaannya pada ibu kandung Putri Ari itu.

Mulai putus asa, ia pun meminta tolong pada Min Yu-Ra untuk kembali ke rumah sakit jiwa dan mengembalikan ingatan Kang Joo-Seung. Tapi naasnya, bukan hanya Min Yu-Ra saja yang berada di bangsal milik istana itu, tapi juga asisten pribadi dari ibu suri. Namun mereka semua didahului oleh tindakan nekat seseorang yang membawa Kang Joo-Seung kabur.

Di tengah kegagalannya membawa Kang Joo-Seung, ibu suri terkejut melihat Seo Kang-Hee yang tiba-tiba datang untuk menyembah dan meminta tolong padanya. Ibu suri pun membuka rahasia jika ia tahu siapa pembunuh mendiang permaisuri yang sesungguhnya. Merasa punya tujuan yang sama, ibu suri dan Seo Kang Hee pun berkomplot untuk mencari orang lain yang dapat difitnah sebagai pelaku penganiayaan putra mahkota.

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait