Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 44, Choi Jin-Hyuk dalam Bahaya!

Wuri Anggarini   | Kamis, 28 November 2019 14:44 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 44, Choi Jin-Hyuk dalam Bahaya!
┬ęSBS

Kapanlagi.com - Episode ke-44 drama THE LAST EMPRESS kali ini dibuka dengan Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) yang membagikan kotak-kotak berisi uang pada korban kekejaman kaisar. Di dalamnya, ia menyertakan catatan yang menyatakan pemberian itu berasal dari Na Wang-Shik.

Di saat yang bersamaan, Seo Kang-Hee (Yoon So-Yi) yang mendengar pangeran mahkota telah siuman langsung panik karena takut identitasnya sebagai pelaku penyerangan terbuka. Ia pun menyusup masuk ke dalam ruangan adik Lee Hyuk dan bergegas mengambil ponsel yang disembunyikan Oh Sunny (Jang Na-Ra). Namun itu semua hanya jebakan yang dibuat oleh Oh Sunny dan Lee Hyuk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Chun Woo-Bin dalam Bahaya!

Gambar

Namun di tengah interogasi, ibu suri datang dan membela Seo Kang-Hee, bahkan menyalahkan Chun Woo-Bin sebagai orang yang mencederai Lee Yoon. Oh Sunny nggak tinggal diam dan membela kepala pengawal yang selalu berusaha melindunginya.

Begitu juga Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) yang meminta ibunya untuk nggak membohonginya lagi. Namun ibu suri terus menekannya bahkan memberikan foto-foto bukti persekongkolan permaisuri, Chun Woo-Bin, hingga Lee Yoon.

2. Perkelahian Chun Woo-Bin dan Lee Hyuk

Gambar

Polisi mendatangi istana untuk menangkap Chun Woo-Bin. Di tengah interogasi, Lee Hyuk menyodorkan bukti foto yang sebelumnya diberikan oleh ibu suri. Sempat memukul pengawal setianya itu, Oh Sunny datang dan mencoba melerai mereka berdua.

Lee Hyuk yang termakan omongan sang ibu pun menggila dan menuduh semua orang telah mengkhianatinya. Melihat Oh Sunny terluka, Chun Woo-Bin melindunginya hingga dirinya sendiri cidera akibat pukulan kaisar. Lee Hyuk mulai menyelidiki ponsel hingga obat pereda rasa sakit yang selalu dibawanya.

3. Terungkapnya Identitas Na Wang-Shik

Gambar

Pengawal ganteng itu pun disekap dan dipaksa untuk mengungkapkan kebenaran yang selama ini disembunyikannya. Min Yu-Ra mencoba membantu dengan menyembunyikan identitas Na Wang-Shik namun Oh Sunny terpaksa bergerak sendiri dengan mengerahkan anak buah Chun Woo-Bin untuk menyelamatkannya.

Oh Sunny pun menggunakan jalan rahasia untuk membawa Chun Woo-Bin keluar. Tapi di tengah perjalanan mereka mendapat kabar jika Dong Shik telah diculik. Oh Sunny dan Min Yu-Ra membujuk Chun Woo-Bin agar nggak mencarinya karena takut akan jadi jebakan yang mencelakakan dirinya.

Rupanya ibu suri menawan Dong Shik untuk membuktikan pada Lee Hyuk jika Chun Woo-Bin adalah Na Wang-Shik yang selama ini menyamar. Kaisar dan Chun Woo-Bin pun saling menodongkan pistol satu sama lain.

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait