Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 7, Pernikahan Jang Na-Ra & Shin Sung-Rok

Zaki Mursidan Baldan | Sabtu, 31 Agustus 2019 13:28 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 7, Pernikahan Jang Na-Ra & Shin Sung-Rok

Kapanlagi.com - Episode ke-7 drama THE LAST EMPRESS dibuka dengan sosok Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) yang sedang mengikuti uji pengawal kerajaan. Sempat ditodong pistol oleh cowok yang dulunya bernama Wang Shik, kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) menyukai nyalinya dan menunjuknya menjadi pengawal kaisar dan permaisuri.

1 dari 3 halaman

1. Persiapan Pernikahan

Persiapan Pernikahan ©Instagram/sbsnow_insta
Ajudan ibu suri (Shin Eun-Kyung) menanyakan keputusannya yang memilih Oh Sunny (Jang Na-Ra) sebagai pasangan kaisar. Namun ibu suri punya pemikiran lain untuk memanfaatkannya lalu cukup dibuang saat tak diperlukan lagi. Tak sampai di situ saja, ibu suri pun mengusir Min Yoo-Raa (Lee Elijah) dari istana dengan paksa untuk memuluskan rencananya dalam meminang Oh Sunny.

Di rumah Oh Sunny, ayah dan adik perempuannya sibuk mempersiapkan kedatangan pihak istana. Walau kaisar sendiri nggak bisa datang, kakak perempuannya yang datang untuk mewakili ritual dan membawakannya berbagai hadiah berkelas dan mahal. Walau merasa kurang senang, Oh Sunny bahagia melihat masa depannya yang cerah dengan kaisar.

2 dari 3 halaman

2. Jalan Menjadi Permaisuri

Jalan Menjadi Permaisuri ©Instagram/sbsnow_insta
Oh Sunny mengunjungi nenek dan ibu suri untuk mengucapkan terima kasih atas hadiah pernikahan yang diberikan pada dirinya. Ibu suri pun memberitahu Oh Sunny untuk segera mempelajari aturan kerajaan, mulai dari minum teh, menghafal bagan anggota kerajaan, hingga menghafal buku soal sopan santun.

Saat melihat kamarnya, kaisar mendatangi Oh Sunny dan membawakan kalung safir mewah yang hanya dikenakan oleh permaisuri Korea. Oh Sunny pun balas memberinya hadiah berupa gelang buatan sendiri yang juga dipakainya sebagai gelang pasangan. Ekspresi perempuan cantik itu sangat happy, berbanding terbalik dengan kaisar yang tampak dingin.

3 dari 3 halaman

3. Hari-H yang Dinanti

Hari-H yang Dinanti ©Instagram/sbsnow_insta
Hari pernikahan kaisar dan permaisuri pun tiba. Gugup, Oh Sunny yang tampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih akhirnya bertemu dengan sang kaisar yang terlihat gagah dengan busana berwarna biru. Namun saat melihat Oh Sunny, kaisar justru membayangkan sosok perempuan lain di hari bahagianya itu.

Ada kejutan lain yang hadir di hari-H dengan kembalinya Min Yoo-Ra sebagai kepala asisten baru untuk keluarga kekaisaran dan bertanggungjawab pada kaisar dan permaisuri. Meskipun ditentang oleh ibu suri, keputusan nenek itu sudah mendapat persetujuan dari kaisar.

(kpl/eth)


↑