Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-13, Perselingkuhan Shin Sung-Rok

Wuri Anggarini | Sabtu, 05 Oktober 2019 14:09 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-13, Perselingkuhan Shin Sung-Rok

Kapanlagi.com - Episode The Last Empress kali ini dibuka dengan Oh Sunny (Jang Na-Ra) yang menanti di atas jembatan, ditemani pengawal kerajaan Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk). Dengan mata kepalanya sendiri, Oh Sunny melihat sang suami, kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) mencium Min Yoo-Raa (Lee Elijah) di atas kapal. Air mata mulai membasahi pipi perempuan cantik itu, sang pengawal pun menutup mata permaisuri dengan tangannya.

Di saat yang bersamaan, ibu suri (Shin Eun-Kyung) berhasil menemukan putra mahkota Kekaisaran Korea Lee Yoon (Oh Seung-Yoon) yang berpindah-pindah hotel demi menutupi jejaknya. Beralasan ke toilet, Lee Youn berhasil kabur dari barisan pengawal kerajaan.

1 dari 3 halaman

1. Tetap Tegar, Oh Sunny!

Tetap Tegar, Oh Sunny! ©SBS
Berjalan lunglai, Oh Sunny tiba-tiba berlari dan menyelamatkan seorang perempuan yang ingin bunuh diri. Memutuskan kembali ke istana, perempuan yang awalnya berprofesi sebagai artis musikal ini pun mendapat hantaran berupa makanan spesial dari Chun Woo-Bin yang memintanya untuk tetap tegar.

Keesokan harinya, aksi permaisuri yang heroik menghiasi surat kabar dan memicu kecurigaan ibu suri maupun nenek yang menanyakan keberadaan kaisar dan asistennya. Terburu-buru kembali ke istana, Chun Woo-Bin melakukan semua hal yang diminta kaisar. Belum sempat keluar dari kamar, Oh Sunny masuk dan mencari suaminya. Perempuan berambut panjang itu pun meminta suaminya untuk berkata jujur padanya.

2 dari 3 halaman

2. Ancaman Oh Sunny

Ancaman Oh Sunny ©Instagram/sbsnow_insta
Di depan keluarga kaisar, Oh Sunny dan Lee Hyuk, tampil kompak dan mesra. Begitu juga saat menggelar konferensi pers untuk membahas aksi permaisuri yang mendapat banyak pujian. Oh Sunny pun mengajak suami dan Min Yoo-Raa untuk sarapan bersama. Bukannya sependapat dengan permaisuri, Mi Yoo-Raa punya pendapat sendiri tentang orang yang diselamatkan oleh Oh Sunny.

Oh Sunny pun memanfaatkan kesempatan itu untuk memperlihatkan ketidaksukaannya pada Min Yoo-Raa yang dianggapnya mencuri milik orang lain. Walau menggunakan bahasa yang cukup halus, Oh Sunny memperlihatkan jika ia cukup berani menghadapi siapa saja yang memperlihatkan ketertarikannya pada sang suami. Menutupi dirinya yang marah sekaligus sedih karena perselingkuhan suaminya, Oh Sunny memilih ke luar ruangan dan menangis.

3 dari 3 halaman

3. Kedekatan dengan Chun Woo-Bin

Kedekatan dengan Chun Woo-Bin ©Instagram/sbsnow_insta
Tangisnya didengar oleh Chun Woo-Bin yang memberikannya saputangan dan mendengarkan keluh kesah Oh Sunny yang merasa dipermalukan dan muak melihat kebersamaan kaisar dan asistennya itu. Chon Woo-Bin pun menyatakan akan membantunya untuk mempertahankan pernikahannya.

Saat kaisar tiba-tiba ke luar, Chon Woo Bin tanpa sengaja mendekatkan dirinya dengan sang permaisuri. Mulai ada hubungan yang sweet nih antara Oh Sunny dan pengawal kerajaan yang ganteng itu, bagaimana kelanjutannya, ya?

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑