Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-15, Jang Na-Ra Dijebak!

Wuri Anggarini | Selasa, 22 Oktober 2019 14:45 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-15, Jang Na-Ra Dijebak!

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, Oh Sunny (Jang Na-Ra) berusaha menangkap basah Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) dan Min Yu-Ra (Lee Elijah). Tapi justru wartawan berdatangan untuk mengabadikan permaisuri yang datang berdua dengan Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk). Kaisar Lee Hyuk tiba-tiba muncul dan meminta wartawan untuk meninggalkan mereka bertiga.

Bukannya menyangkal hubungan terlarangnya dengan asisten pribadinya, kaisar bahkan menyebut pernikahannya dengan Oh Sunny hanya untuk membuat imejnya jadi bagus di depan rakyat.

 

1 dari 3 halaman

1. Oh Sunny Didorong dari Tebing!

Oh Sunny Didorong dari Tebing! ©Instagram/sbs_insta
Pengakuan Lee Hyuk yang mengaku tak pernah mencintainya, meskipun sudah menikahinya membuat Oh Sunny kembali patah hati. Dipaksa untuk meninggalkan istana, perempuan cantik itu bersikukuh untuk membersihkan namanya sebelum pergi.

Oh Sunny mencoba kabur dari penjagaan Chun Woo-Bin. Tapi pengawal bertubuh tegap itu berhasil memojokkannya lalu membawanya ke sebuah tebing yang tinggi dengan sungai yang deras di bawahnya. Hanya dengan sekali dorongan, tubuh Oh Sunny terhempas di sungai. Kejadian itu disaksikan langsung oleh kaisar dan Min Yu-Ra yang mengawasi dari kejauhan.

2 dari 3 halaman

2. Berhasil Selamat

Berhasil Selamat  ©SBS
Untungnya, Oh Sunny diselamatkan oleh pria tua yang sama-sama pernah menyelamatkan hidup Chun Woo-Bin. Pria yang mengaku pernah bekerja di istana selama bertahun-tahun itu mengingatkan bagaimana kejamnya istana yang telah merenggut nyawa permaisuri terdahulu. Baru saja siuman dari pingsan, Oh Sunny melihat Lee Hyuk menggelar konferensi pers untuk meminta maaf akan kejadian semalam.

Oh Sunny membuktikan kata-katanya dan kembali ke istana. Sempat dihadang oleh barisan pengawal kerajaan, ia masuk dan melabrak kaisar yang sedang berduaan dengan Min Yu-Ra. Sambil menahan marah, Oh Sunny menolak untuk meninggalkan istana dan mengadukan kondisinya pada ratu. Chun Woo-Bin mencoba memperbaiki kesalahannya dengan menemukan siapa yang sudah menolong permaisuri.

3 dari 3 halaman

3. Oh Sunny Bukan yang Pertama

Oh Sunny Bukan yang Pertama  ©SBS
Chun Woo-Bin tampak mengendap-endap masuk ke dalam kamar permaisuri. Baru menyelipkan kantong obat, kepalanya ditodong oleh kaisar. Min Yu-Ra rupanya mulai mencurigainya dan meminta kaisar untuk meragukan kesetiaan pengawal pribadinya. Di saat yang bersamaan, Oh Sunny menceritakan kecelakaan yang baru saja dialami dan bertanya tentang nasib permaisuri terdahulu.

Nenek suri pun kembali mengenang bagaimana kejadian terdahulu dan memintanya untuk kembali ke kamar. Ia pun langsung mendatangi kamar sang cucu yang tengah bersama Min Yu-Ra. Memberinya pukulan, nenek suri pun menanyakan bagaimana istri pertama kaisar meninggal mendadak. Oh Sunny meyakinkan dirinya untuk nggak takut dengan apapun dan berusaha mencari tahu pekerja yang mengetahui tragedi kerajaan di masa lalu.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑