Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-21, Nikah Kontrak Jang Na-Ra dan Shin Sung

Wuri Anggarini | Sabtu, 26 Oktober 2019 12:25 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-21, Nikah Kontrak Jang Na-Ra dan Shin Sung

Kapanlagi.com - Sempat sepakat untuk bercerai dan meninggalkan Korea, Oh Sunny (Jang Na-Ra) membuat kejutan dengan menemui kaisar. Di depan banyak orang dan kamera yang menyiarkan pertemuan itu secara langsung, permaisuri itu meminta mereka untuk rujuk dan merawat Putri Ari bersama-sama. Setibanya di istana, Oh Sunny mengajukan dirinya untuk membantu mengembalikan imej Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) demi membersihkan namanya dari tuduhan pembunuh nenek suri.

 

1 dari 3 halaman

1. Rencana Kaisar-Ibu Suri

Rencana Kaisar-Ibu Suri ©Instagram/sbsnow_insta
Kaisar membicarakan hal itu pada ibunya dan beranggapan motif Oh Sunny bukan untuk merebut warisan nenek suri. Ibu suri dan kaisar pun membuat rencana agar Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) mendekati Oh Sunny agar bisa menceraikannya. Tapi kesepakatan itu membuat Min Yu-Ra (Lee Elijah) resah dan memintanya untuk mengusir Oh Sunny.

Chun Woo-Bin menemui Oh Sunny dan menyatakan kesiapannya untuk kembali melayani permaisuri. Tapi cowok ganteng itu heran karena Oh Sunny nggak membencinya, meskipun Chun Woo-Bin pernah menjebak bahkan mendorongnya jatuh dari tebing. Perempuan cantik itu menganggapnya hanya menjalankan perintah dari kaisar.

2 dari 3 halaman

2. Putri Ari Sah sebagai Putri Mahkota

Putri Ari Sah sebagai Putri Mahkota ©Instagram/sbsnow_insta
Oh Sunny menemui ibu suri dan meminta maaf karena telah membangkang. Ia pun bersedia melakukan apa pun yang diminta oleh ibu suri untuk membereskan masalah yang sudah dibuatnya. Kesokan harinya, pihak istana membuat konferensi pers untuk mengangkat Putri Ari sebagai putri kekaisaran Korea.

Di saat yang bersamaan, kaisar menemui Seo Kang-Hee (Yoon So-Yi) untuk mengucapkan terima kasih karena telah membesarkan Putri Ari. Ia hanya meminta untuk tinggal di dekat Putri Ari. Kaisar pun memberikan kamar nenek suri padanya dan membuat Min Yu-Ra meradang. Tapi saat ia protes pada kaisar, Min Yu-Ra justru diusir keluar.

3 dari 3 halaman

3. Chun Woo-Bin Jadi Kepala Pengawal

Chun Woo-Bin Jadi Kepala Pengawal  ©Instagram/sbsnow_insta
Menganggap pernikahan Oh Sunny sebagai kawin kontrak, ibu suri mengambil semua fasilitas mewah dari kamar permaisuri. Mencoba terus bersikap positif, Oh Sunny teringat akan kalung milik Na Wang Shik dan ingin menemukannya untuk meminta maaf karena secara nggak langsung terlibat menutupi kasus kejahatan kaisar. Di saat yang bersamaan, Chun Woo-Bin akhirnya diangkat sebagai kepala pengawal kerajaan dan mendapat kepercayaan penuh dari kaisar.

Oh Sunny yang mendengar kabar Seo Kang-Hee akan menempati kamar nenek suri tanpa sengaja mendengar percakapan Putri Ari. Ia baru tahu jika Seo Kang-Hee menyaksikan Min Yu-Ra yang mengendap-endap masuk ke kamar nenek suri dan keluar dengan tergesa-gesa sambil membawa dokumen di tangannya. Merasa nyawanya terancam, Seo Kang-Hee meminta Oh Sunny untuk merahasiakannya.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑