Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-22, Identitas Asli Choi Jin-Hyuk Terkuak?

Wuri Anggarini | Sabtu, 26 Oktober 2019 14:41 WIB
Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode ke-22, Identitas Asli Choi Jin-Hyuk Terkuak?

Kapanlagi.com - Episode ke-22 dari drama THE LAST EMPRESS kali ini dibuka dengan adegan putra Mahkota Lee Yoon (Oh Seung-Yoon) yang memberikan buku harian mendiang permaisuri So Hyun pada Byun Baek-Ho. Di saat yang bersamaan, Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) mengadakan perayaan untuk Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) yang baru saja diangkat sebagai kepala pengawal kerajaan. Kaisar bahkan memintanya untuk menganggapnya sebagai saudara.

1 dari 3 halaman

1. Niat Balas Dendam yang Membara

Niat Balas Dendam yang Membara ©Instagram/sbsnow_insta
Di tengah perayaanna bersama kaisar, tiba-tiba Chun Woo-Bin jatuh tersungkur karena rasa sakit di kepalanya. Saat kembali ke ruangan, ia mencari obat yang sebelumnya diambil oleh Min Yu-Ra (Lee Elijah). Selingkuhan kaisar yang sudah lama mencurigai Chun Woo-Bin itu pun mencoba mengorek latar belakang cowok ganteng itu.

Chun Woo-Bin kembali memikirkan keinginannya untuk membalas dendam pada Min Yu-Ra yang dianggapnya nggak tahu terima kasih pada sosok ibu yang sudah membesarkannya. Tanpa sadar, Chun Woo Bin memasuki kamar Oh Sunny (Jang Na-Ra) dan mendapati permaisuri justru tidur di dalam bak mandi sambil membawa tongkat pemukul.

2 dari 3 halaman

2. Kepopuleran Oh Sunny

Kepopuleran Oh Sunny
Oh Sunny membuat siaran langsung yang rencananya akan mengungkap rahasia keluarga kerajaan setiap pagi. Beralasan mencari uang untuk membiayai hidupnya di dalam istana, Oh Sunny sebenarnya melakukan hal tersebut untuk mencegah pihak istana mengancam keselamatannya dan memberitahukan pada keluarga kalau kondisinya baik-baik saja.

Saat menemani Putri Ari menemui kaisar, Oh Sunny mencoba mencari informasi sosok pria yang sudah menyelamatkannya dari sergapan pihak istana. Tiba-tiba Chun Woo-Bin mendatanginya dan memberitahukannya untuk bertemu anggota kerajaan yang gerah dengan aksinya membuat video. Ibu suri pun meminta permaisuri hadir di acara yang digelar di pusat perbelanjaan untuk membuktikan kepopulerannya.

3 dari 3 halaman

3. Aksi Heroik Chun Woo-Bin

Aksi Heroik Chun Woo-Bin  ©SBS
Nggak diragukan lagi, popularitas Oh Sunny lebih meroket ketimbang anggota kekaisaran lainnya. Namun saat keluar dari pusat perbelanjaan, tiba-tiba ada seseorang yang mencoba menyerang permaisuri dengan memukulkan batu. Tapi Chun Woo-Bin menyelamatkannya dan jatuh pingsan dengan luka parah di kepalanya. Oh Sunny melihat bekas gigitannya di tangan pengawal kerajaan itu dan menyadari Chun Woo-Bin adalah sosok cowok yang menyelamatkannya.

Buru-buru dilarikan ke rumah sakit, Byun Baek-Ho terpaksa membuka rahasia jika Chun Woo-Bin sebenarnya adalah Na Wang-Shik yang selama ini dicari Oh Sunny. Byun Baek-Ho meminta permaisuri untuk menutupi identitas asli Chun Woo-Bin, terutama dari kaisar atau Min Yu-Ra yang makin mencurigainya. Untungnya, Oh Sunny datang membawa bantuan di saat yang tepat.

(kpl/eth)


Editor:  

Wuri Anggarini

↑