Sinopsis 'Extraordinary You', Gimana Sih Rasanya Jadi Karakter Dalam Komik?

Gogor Subyakto | Jum'at, 04 Oktober 2019 14:08 WIB
Sinopsis 'Extraordinary You', Gimana Sih Rasanya Jadi Karakter Dalam Komik?

Kapanlagi.com - Ingat dengan Kang Ye Seo di drama SKY CASTLE? Nah, aktris pemeran karakter tersebut yakni Kim Hye Yoon kini terlibat dalam sebuah drama baru yang diangkat dari webtoon bertajuk sama yakni Extraordinary You.

Dalam drama terbaru yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC tersebut, Kim Hye Yoon akan dipasangkan dengan Rowoon SF9.

Extraordinary You sendiri memberikan kisah yang begitu unik dan tak biasa. Bagaimana tidak, ini merupakan kisah seorang remaja yang baru sadar kalau dirinya hidup di dalam manhwa (sebutan komik di Korea)!

 

1 dari 3 halaman

1. Sinopsis

Sinopsis Credit: MBC
Sang protagonis yakni Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) menyadari satu keanehan dalam hidupnya. Ternyata ia ada sebuah karakter dalam manhwa.

Parahnya lagi, sempat mengira dirinya adalah tokoh utama, Eun Dan Oh harus menerima kenyataan kalau dirinya hanyalah sebuah karakter kecil yang terbatas.

2 dari 3 halaman

2. Melawan Penulis

Bintang utama dari manhwa tersebut adalah Yeo Joo Da (Naeun April) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae). Meski bukan karakter utama, Eun Dan Oh pun tak mau lama-lama kecewa. Ia pun memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dan melawan keinginan sang penulis manhwa.

Pada hari Rabu (2/10) kemarin, MBC telah menayangkan episode pertama dari Extraordinary You dan mendapatkan respon yang cukup bagus.

3 dari 3 halaman

3. Chart Hubungan

Chart Hubungan Credit: MBC
Mendekati momen penayangan perdana, stasiun televisi tersebut sempat merilis sebuah chart hubungan antara para karakter dalam drama remaja tersebut.

Eun Dan Oh disebutkan naksir anak dari partner bisnis ayahnya, Baek Hyung (Lee Jae Wook) selama 10 tahun. Baek Hyung sendiri adalah salah satu dari 3 murid teratas di sekolah dengan sebutan A3. Namun, Eun Dah Oh jatuh cinta dengan tokoh sampingan lainnya dengan nama sandi No.13 (Rowoon SF9) yang lantas diberi nama Ha Roo.

Yup, bukan hanya kisah asmara antar pelajar, drama ini menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda. Tunggu apa lagi, yuk nonton!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑