Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Film 'THE DIVINE FURY', Aksi Park Seo Joon Lawan Iblis yang Sukses Membuat Para Penontonnya Terpukau

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 20 Agustus 2022 11:00 WIB
Sinopsis Film 'THE DIVINE FURY', Aksi Park Seo Joon Lawan Iblis yang Sukses Membuat Para Penontonnya Terpukau
Credit foto: Profil film The Divine Fury/Youtube Madman Films/Screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Film THE DIVINE FURY merupakan film terbaru dari seorang aktor terkenal di Korea yaitu Park Seo Joon sebagai Yoong Ho, juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Park Ji Hyun, Kim Si Eun, Sim Hee Seop, Ahn Sung Ki dan aktor-aktor lainnya sudah tayang pada 14 Agustus 2019 lalu di Indonesia. Film ini menjadi ajang reuni antara Park Seo Joon dengan sutradara Kim Joo Hwan setelah bekerjasama di film Midnight Runners.

The Divine Fury merupakan film yang bergenre horor, thriller, aksi, dan misteri yang mengangkat tema excorsim dengan cara yang berbeda dan menarik. Menurut Korean Film Council, The Divine Fury berhasil menduduki posisi kedua dalam box office dengan menarik 380.106 penonton pada penanyangan perdananya. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penasaran sama fimnya, yuk langsung simak sinopsis filmnya!

1. Masa Kecil yang Kurang Baik

Gambar

Yoong Hoo memiliki masa kecil yang kurang baik karena sejak kecil ia sudah hidup sebatang kara. Ibunya meninggal saat melahirkannya sedangkan ayahnya juga meninggal dalam kecelakaan tragis saat ia masih kecil. 

Hal itulah yang membuat Yoong Hoo merasa kepahitan dan Tuhan tidak adil kepadanya. Pada saat peristiwa itulah ia menyalahkan Tuhan dan bahkan ia tidak mempercayai Tuhan. 

Namun, saat ia sudah menjadi dewasa, ia menjadi orang yang sukses menjadi seorang atlet MMA. Ia beranggapan bahwa kesuksesan yang ia capai adalah hasil kerja kersanya tanpa ada campur tangan dari Tuhan.

2. Alami Kejadian Aneh Pada Dirinya Sendiri

Gambar

Yoong Hoo mengalami dan merasakan beberapa kejadian aneh dan mistis pada dirinya sendiri. Di telapak tangannya terdapat luka misterius yang mengeluarkan darah dan tidak diketahui sebabnya.

Pada akhirnya, karena kejadian aneh tersebut tak dapat dijelaskan secara logika, bahkan waktu periksa ke dokter pun semuanya baik-baik saja, ia menemui seorang Pastor yang bernama Ahn. Ia meminta Pastor tersebut untuk mengobati lukanya. 

Kejadian aneh tersebut berulang beberapa kali dan membuat Yoong Hoo sendiri kebingungan dengan kejadian yang ia alami. 

3. Mulai Percaya Adanya Tuhan

Gambar

Ketika Yoong Hoo menanyakan dan meminta Pastor Ahn untuk mengobati lukanya, di saat itu Pastor Ahn melihat bahwa kejadian yang Yoong Hoo alami itu adalah sebagai kekuatan dalam diri Yoong Hoo yang ditakdirkan memiliki kekuatan ilahi untuk melawan para roh iblis. 

Awalnya, Yoong Hoo tidak percaya dan meragukan apa yang Pastor Ahn katakan padanya. Namun, Pastor Ahn mengajak Yoong Hoo untuk bekerja sama dengannya untuk memburu para roh iblis jahat.

Yoong Hoo menerima ajakan tersebut dan dengan kekuatannya tersebut, ia dapat membantu Pastor Ahn. Mulai dari sinilah ia mulai percaya kembali lagi dengan adanya Tuhan. 

4. Berhasil Kalahkan Ji Shin

Gambar

Inilah part yang paling menegangkan dan membuat netizen terpukau dengan keberanian dan kegagahan Yoong Hoo dalam mengalahkan dan melawan Ji Shin, seorang pemuja sekte yang sangat berbahaya. 

Ji Shing sudah banyak memakan tumbal dan punya sekutunya sendiri yang terkenal sangat jahat dan kuat melebihi roh iblis lainnya.

Namun, hal itu tidak membuat Yoong Hoo patah semangat dan gentar untuk melawan Ji Shing. Bahkan, di akhir cerita, ia mengalahkan Ji Shing seorang diri dikarenakan kekuatan Pastor Ahn yang semakin melemah. 

5. Simak videonya!

Editor:   Editor KapanLagi.com