Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis METEOR GARDEN 2018 Episode 1 Tayang di SCTV, Shan Cai & Dao Ming Si Bertemu

Mita Anandayu   | Senin, 03 September 2018 14:44 WIB
Sinopsis METEOR GARDEN 2018 Episode 1 Tayang di SCTV, Shan Cai & Dao Ming Si Bertemu
Meteor Garden 2018 Tayang di SCTV © SCTV

Kapanlagi.com - Pecinta drama Mandarin, SCTV akan menayangkan kisah cinta Shan Cai dan Dao Ming Si yang penuh dengan ujian. Kisah cinta dalam drama METEOR GARDEN 2018 yang sebelumnya pernah dirilis di tahun 2001 itu kini dibuat ulang ke dalam versi yang lebih fresh. SCTV menjadi stasiun televisi yang akan menayangkan METEOR GARDEN 2018 untuk memanjakan para pecinta drama Mandarin di Indonesia. METEOR GARDEN 2018 akan tayang mulai hari Senin, 3 September 2018 jam 15.50 WIB, dan jangan lupa akan tayang setiap hari lho!

Diambil dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio tersebut akan menampilkan persahabatan F4 yang terdiri dari Dao Ming Si (Dylan Wang), Huaze Lei (Darren Chen), Feng Meizuo (Connor Leong), dan Yan Ximen (Caesar Wu). Selain itu akan disorot juga persahabatan antara Shan Cai (Shen Yue) dengan Xiaoyou (Li Jiaqi) dan Qing He (Liu Yinhao).

1. Episode 1 - Pertemuan Pertama

Gambar

Dong Shan Cai adalah seorang gadis biasa berumur 18 tahun. Shan Cai melakukan tes masuk Jurusan Ilmu Gizi di Universitas Ru Mingde, dan akhirnya diterima di Universitas impiannya. Ponsel Shan Cai jatuh dan terinjak oleh Dao Ming Si anggota F4 yang membuat layar ponsel Shan Cai retak.

Sejak saat itu Shan Cai mencari tahu tentang F4. Pagi hari setelah tiba di Kampus, Shan Cai yang sangat kesal pada kelakukan Dao Ming Si terhadapnya, loncat dan menendang Dao Ming Si di depan teman-teman sekelasnya.

Sejak saat pertemuan pertama tersebut, berbagai momen tak menyenangkan terjadi antara Shan Cai dan Dao Ming Si berulang kali terjadi. Bagaimana hubungan antara Shan Cai dan Dao Ming Si akan berlanjut?

2. Fakta Dylan Wang, Si Tampan Dao Ming Si

Gambar

Gayanya tengil tapi ganteng banget. Inilah dia Dao Ming Si versi baru yang diperankan oleh Dylan Wang. Banyak yang bilang dia ganteng banget dan cocok sebagai pemeran Dao Ming Si yang menyebalkan tapi juga luar biasa romantis ini.

Dylan Wang punya nama asli Wang He Di. Dia lahir di Chengdu pada tanggal 20 Desember 1998. Belum genap 20 tahun dan usianya juga setahun lebih muda dari Shen Yue, pemeran Sanchai.

Dia ini lulusan Sichuan Southwest College of Civil Aviation dan pernah dapat penghargaan di Sichuan Red Campus Festival. Jadi selain ganteng, Dylan juga pintar. Idaman banget kan? Udah gitu gayanya keren lagi.

Penampilan perdananya di depan publik itu dalam variety show 'Chao Ci Yuan Ou Xiang' tahun 2017. Percaya atau tidak, 'Meteor Garden 2018' adalah drama pertamanya. Jadi baru pertama akting langsung dipercaya sebagai pemeran utama, dapat peran Daoming Si lagi. Bagaimana menurutmu, cocok nggak memerankan Dao Ming Si?

3. Fakta Shen Yue, Si Shan Cai Yang Super Gemesin

Gambar

Wajahnya imut dan manis. Dia juga mungil banget. Tapi jangan salah cewek berusia 21 tahun ini aktingnya keren lho, makanya dia dipercaya oleh produser Angie Tsai untuk memerankan karakter wanita legendaris Sanchai.

Shen Yue ini belum lama kok di dunia hiburan China. Wanita kelahiran 27 Februari 1997 ini baru terjun di dunia akting tahun 2017 lewat 'Autumn Harvest Uprising' dan 'Let's Shake It'. Tapi saat itu dia belum begitu dikenal.

Wajah menggemaskan Shen Yue mulai jadi idola setelah dia memerankan karakter Chen Xiaoxi yang pantang menyerah untuk mendapatkan cowok yang dia suka dalam webseries super populer, 'A Love So Beautiful', yang ceritanya diangkat dari novel.

Tapi sekarang tampaknya yang suka serial 'A Love So Beautiful' harus move on nih, soalnya kini Shen Yue hadir sebagai Sanchai dan serasi juga dengan lawan mainnya, terutama dengan Dylan Wang. Nggak kalah lucu lah pokoknya pasangan ini.

Well, jangan lewatkan chemistry antara Dylan Wang dan Shen Yue di METEOR GARDEN 2018 yang tayang di SCTV setiap jam 15.50 WIB ya.

Editor:   Mita Anandayu