Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 31, Xiao Zi kembali Dekati Daoming Si

Editor KapanLagi.com | 03 Oktober 2018, 07:57 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 31, Xiao Zi kembali Dekati Daoming Si

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 31 yang akan tayang pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Setelah harus hadapi amarah Daoming Si dan diputusin, Shancai jadi murung. Huaze Lei mengajak Shancai ke atas gedung dan mengajak Shancai untuk melampiaskan emosinya dengan cara berteriak. Setelah berteriak bersama, Shancai merasa lebih baik.

Di kampus, Ximen dan Meizuo mengkonfrontasi Huaze Lei karena mendekati Shancai dan hal tersebut membuat Daoming Si sangat kacau. Ximen menuduh Lei menjadikan Shancai sebagai pengganti Jing, tapi Lei malah marah dan mengatakan bahwa Shancai bukanlah pengganti Jing.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 31.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 31.

Sementara itu, Bibi Yu mengajak Shancai untuk makan bersama dan membuat Shancai mau mencurahkan isi hatinya dan mengatakan bahwa Shancai tidak harus selalu tampak tegar.

Di sisi lain, Xiao Zi mengetahui Daoming Si sudah putus dengan Shancai kembali mencoba untuk mendekati Daoming Si. Xiao Zi terus mengikuti Daoming Si hingga kakinya sakit.

Keesokan harinya merupakan hari wisuda, dan Xiao Zi meminta Lei untuk melalukai sesuatu yang besar untuk Shancai jika Lei benar-benar menyukai Shancai. Huaze Lei pun memainkan biola di lapangan kampus dan memeluk Shancai.

Daoming Si hanya melihat mereka dari dalam kampus. Doaming Si dan Shancai janjian bertemu di sebuah café dan Daoming Si menyuruhnya mecari pria baik, karena yang ada di hati Daoming Si hanya Shancai, dan Shancai melihat mereka berdua dari luar Café.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com