Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 40, Shancai Temui Daoming Si Malah Diusir

Editor KapanLagi.com | 13 Oktober 2018, 07:29 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 40, Shancai Temui Daoming Si Malah Diusir

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 38 yang akan tayang pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Thomas menemani Shancai untuk menemui Daoming Si ke rumahnya. Thomas menawarkan untuk menemai Shancai masuk, namun Shancai meminta Thomas untuk menunggunya saja di luar.

Sampai di rumah Daoming Si, ia langsung bertemu dengan Bibi Yu dan Bibi Yu mempersilahkan Shancai masuk ke kamar Daoming Si untuk bertemu dengannya. Shancai masuk ke kamar Daoming Si dan menemukan Daoming Si terlihat tidak bahagia melihat kedatangan Shancai.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 40.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 40.

Daoming Si malah menyuruhnya kembali ke Shanghai. Daoming Si meminta maaf dan memutuskan untuk menetap di London. Semua itu Daoming Si lakukan karena paksaan dari Ibunya untuk menyelamatkan perusahaan Grup Daoming.

Ketika kembali ke Hotel bersama Thomas, Huaze Lei sudah berada di depan Hotel karena merasa cemas pada Shancai yang tidak dapat dihubungi. Perusahaan Daoming ternyata akan diakuisisi oleh keluarga Xiao Zi.

Untuk menghibur Shancai, Huaze Lei mengajak Shancai jalan-jalan mengelilingi London. Huaze Lei mengajak Shancai, Thomas dan teman-temannya makan ke restoran mewah di London, namun saat akan membayar makanannya, Huaze Lei ternyata kehilangan dompetnya.

Akhirnya untuk membayar makanan, Huaze Lei, Thomas dan teman-temannya akhirnya memainkan music di restoran tersebut. Shancai pun teringat pada kebaikan Huaze Lei pada Shancai selama ini.

(kpl/mag)