Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 41, Kencan Terakhir Shancai dan Daoming Si

Editor KapanLagi.com | 14 Oktober 2018, 07:43 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 41, Kencan Terakhir Shancai dan Daoming Si

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 41 yang akan tayang pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Di restoran, Xiao Zi menelfon Shancai dan Shancai menceritakan apa yang terjadi. Saat sedang video call dengan Xiao Zi wajah Shancai terlihat murung karena Daoming Si memutuskan hubungannya dengan Shancai. Mendengar hal itu, Xiao Zi, Ximen, dan Meizuo merasa terkejut dan langsung berpikir bahwa semua ini adalah perbuatan Daoming Feng.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 41.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 41.

Dalam perjalanan kembali ke apartemen mereka, Huaze Lei merasa senang dengan uang yang dikumpulkannya, dan sisa dari uang tersebut ia belikan sebuah bunga yang kemudian diberikan pada Shancai. Xiao Zi menelfon Daoming Si dan malah memarahinya karena menyerah tentang Shancai.

Daoming Si merasa sedih saat mengingat kejadian memutuskan hubungannya dengan Shancai. Daoming Si kemudian mengatakan ingin pergi makan mie dan langsung menghampiri Shancai dan mengajaknya untuk berkencan yang terakhir kalinya.

Daoming Si tiba tepat saat Shancai dan Lei akan naik taxi untuk kembali ke Shanghai. Daoming Si dan Shancai berkencan dan mengenang masa-masa kebersamaan mereka berdua untuk terakhir kalinya di restoran milik Bibi Yue. Mereka berkencan hingga keesokan harinya dan ketika akan berpisah, tiba-tiba ada orang asing yang menyentrum Daoming Si. Daoming Si dan Shancai tidak sadarkan diri.

(kpl/mag)