Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 42, Daoming Si Ditusuk Orang Tak Dikenal

Editor KapanLagi.com | 15 Oktober 2018, 07:59 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 42, Daoming Si Ditusuk Orang Tak Dikenal

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 42 yang akan tayang pada hari Senin, 15 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Shancai terbangun di sebuah pantai melihat Daoming Si yang masih pingsan. Melihat Daoming Si yang masih pingsan, Shancai langsung berusaha untuk membangunkan Daoming Si. Setelah sepenuhnya sadar mereka kebingungan dimana mereka berada dan karena mereka kehilangan handphone mereka.

Di rumah Daoming Si, Ibu Daoming Si marah kepada Bibi Yu karena membiarkan Daoming Si keluar rumah. Tak lama kemudian Daoming Feng menerima sebuah telfon dan mengetahui bahwa Daoming Si diculik.

Di pulau tersebut mereka mulai berusaha mencari bahan makanan dan barang yang bisa digunakan untuk dapat bertahan hidup. Mereka pun menemukan sebuah tas berisi alat pancing dan sebotol air mineral.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 42.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 42.

Sedangkan di rumah, Daoming Feng dan Bibi Yu sedang panik karena Daoming Si diculik. Daoming Si dan Shancai menyalakan api unggun dan membuat tempat berlindung dari ranting pohon dan rerumputan.

Pada malah hari mereka mendengar suara-suara aneh dan Daoming Si pergi memeriksa suara tersebut. Karena merasa takut dan khawatir, Shancai menyusul Daoming Si. Mereka berdua kembali ke api unggun dan berusaha untuk tidur.

Keesokan harinya, mereka berdua makan cumi hasil tangkapan Daoming Si. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menyusuri hutan, tiba-tiba mereka mendengar suara orang dan bertemu dengan Xiao Si dan F4 yang ternyata sudah merencanakan ini semua.

Keesokan harinya Daoming Si pulang ke Shanghai dengan Shancai. Dalam kerumunan wartawan yang ingin melihat keadaan Daoming Si, tiba-tiba ada orang asing yang menusuk Daoming Si.

(kpl/mag)