Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 43, Benarkah Daoming Si Hilang Ingatan?

Editor KapanLagi.com | 16 Oktober 2018, 07:49 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 43, Benarkah Daoming Si Hilang Ingatan?

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 41 yang akan tayang pada hari Selasa, 16 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Berita mengenai Daoming Si yang ditusuk orang tidak dikenal ramai diberitakan dimana-mana. Shancai sangat sedih saat mengantarkan Daoming Si ke rumah sakit. Huaze Lei mencoba untuk menenangkan Shancai.

Para penyidik, datang ke rumah sakit untuk memberitahukan pelaku penusukan Daoming Si yang ternyata adalah mantan pekerja di salah satu perusahaan Daoming Group yang kehilangan pekerjaannya. Para penyidik juga menanyakan perihal penculikan Daoming Si dan Shancai yang ternyata adalah ulah dari kejahilan Xiao Zi.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 43.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 43.

Xiao Zi datang ke rumah sakit untuk meminta maaf pada Shancai dan membawakannnya pakaian dan juga makanan. Shancai malah berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Xiao Zi untuk dirinya.

Ibu Daoming Si datang dengan terburu-buru ke rumah sakit dan ia juga sangat merasa terpukul saat melihat keadaan Daoming Si. Daoming Feng meminta agar Shancai tidak lagi dekat dengan Daoming Si dan bahwa Shancai tidak diterima di keluarga Daoming, tapi Shancai melawan dan mengatakan ia akan tetap disitu sampai Daoming Si sadar.

Daoming Feng langsung kembali ke London. Saat Daoming Si tersadar ia bersandiwara bahwa ia hilang ingatan dan mengerjai Shancai. Daoming Si semakin yakin kepada Shancai bahwa ia cinta sejatinya. Xiao You bergabung dalam sebuah club minum teh, yang ternyata juga diikuti oleh Xiao Geng.

(kpl/mag)