Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 44, Pengorbanan Xiao You Demi Ximen

Editor KapanLagi.com | 17 Oktober 2018, 04:47 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 44, Pengorbanan Xiao You Demi Ximen

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 44 yang akan tayang pada hari Rabu 17 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Pada suatu malam F4, Shancai dan teman-temannya merayakan kesembuhan Daoming Si. Daoming Si hendak minum, namun dihentikan oleh Shancai dan akhirnya Shancai yang meminumnya namun dihabiskan oleh Daoming Si. Xiao You yang datang bersama Shancai hanya melihat Ximen dari jauh tanpa berani menyapanya.

Kemudian selesai memberikan toast untuk Daoming Si, Ximen mendatangi Xiao You dan memberikannya teh. Daoming Si mengajak Shancai untuk pergi hanya berdua dan teman-teman yang lain hanya melihat kepergian mereka berdua, dan tak lama setelah itu, Daoming Si memeluknya.

Ximen berterima kasih karena telah membantunya menemukan gedung yang ingin ditunjukan Xiao Geng, dan sebagai gantinya Xiao You meminta Ximen untuk datang ke club teh yang ia ikuti. Sampai di tempat club teh, baik Xiao Geng maupun Ximen malah merasa terkejut karena malah bertemu satu sama lain.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 44.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 44.

Ximen langsung mendekati Xiao Geng. Selesai kegiatan club tersebut, Ximen mengajak Xiao Geng untuk pergi dan berbicara dan Ximen meminta kesempatan kedua. Sementara itu, di tempat lain Daoming Feng menelfon Bibi Yu untuk menanyakan keadaan Daoming Si dan Bibi Yu berbohong dan mengatakan bahwa Daoming Si masih berada di rumah sakit.

Di tempat bekerja, Xiao You bercerita kepada Shancai bahwa ia telah mempertemukan Ximen dengan cinta pertamanya yaitu Xiao Geng. Xiao You menceritakan kesedihannya pada Shancai.

Xiao Geng masih memikirkan perkataan Ximen kemarin dan mengajak Xiao You untuk bertemu dan berbicara. Daoming Si dan Shancai pergi ke tempat karaoke untuk menemani Xiao You yang sedang patah hati.

Mereka karaoke semalaman, dan pagi harinya ketika akan pulang, Xiao You menerima telfon dari Xiao Geng yang meminta Xiao You untuk naik ke gedung tersebut. Sampai disana, Ximen mengatakan bahwa dirinya dan Xiao Geng sudah selesai.

(kpl/mag)