Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 45, Daoming Si Melamar Shancai

Editor KapanLagi.com | 18 Oktober 2018, 07:25 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 45, Daoming Si Melamar Shancai

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 45 yang akan tayang pada hari Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Ximen menyatakan perasaannya pada Xiao You di atas gedung sambil menceritakan apa yang dikatakan Xiao Geng padanya. Mereka berdua pun kembali ke tempat club teh yang diikuti oleh Xiao You dan Xiao Geng.

Sampai disana, Xiao You menerima sebuah kado berisi boneka Ximen dari Xiao Geng yang disampaikan oleh salah satu anggota club. Disitu Xiao Geng juga menyampaikan surat dan mengatakan bahwa ia berterima kasih karena Xiao You telah mempertemukannya kembali dengan Ximen.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 45.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 45.

Saat sedang sarapan bersama di restoran, Daoming Si melamar Shancai. Daoming Si juga mengatakan bahwa ia akan pergi ke kampung nelayan untuk meminta restu dari orangtua Shancai untuk menikahinya.

Keesokan harinya, Shancai masih gembira dengan lamaran dari Daoming Si, kemudian ia mendapat kirimin 520 bunga mawar dari Daoming Si. Shancai menghitung bunga dari Daoming Si namun hanya terdapat 519 mawar, saat akan protes pada Daoming Si, Daoming Si datang dan membawakan 1 tangkai mawar lagi.

Di tempat kerja, Shancai menceritakan semuanya pada Xiao You dan Xiao You menceritakan bahwa ia dan Ximen sudah bersama. Keesokan harinya, Shancai ke kampus dan bertemu dengan Huaze Lei. Huaze Lei lalu menanyakan apakah Shancai sudah menerima lamaran Daoming Si.

Daoming Si dan Shancai datang ke kampung nelayan dan meminta restu kepada kedua orang tua Shancai untuk menikah dengan Shancai. Disana, Daoming Si menelfon Daoming Feng dan menceritakan keinginan Daoming Si untuk menikahi Shancai. Ibu Shancai sangat senang saat mendengar Daoming Si memanggilnya ibu.

(kpl/mag)