Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 46, Daoming Feng Mengurung Daoming Si

Editor KapanLagi.com | 19 Oktober 2018, 07:24 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 46, Daoming Feng Mengurung Daoming Si

Kapanlagi.com - Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini telah sampai di Episode 46 yang akan tayang pada hari Jumat, 19 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

Daoming Si memberikan kejutan romantis untuk Shancai. Di belakang rumah tempat Daoming Si memberikan kalung Meteor, Daoming Si sudah menaruh bunga-bunga berbentuk hati untuk Shancai. Mereka berjanji untuk saling mencintai seumur hidup dan mereka pun berpelukan.

Di tempat kerja, Xiao You dipromosikan menjadi kepala café tersebut dan F4 datang untuk membantu Xiao You dan Shancai. Keluarga Shancai sudah bersiap untuk menerima kedatangan keluarga Daoming Si ke rumahnya.

Namun saat Shancai menelfon Daoming Si, Ibunya yang mengangkat telfon dan mengatakan bawha ia tidak bisa datang. Ia juga mengatakan Daoming Si setuju untuk ikut ibunya ke London dan tidak kembali ke Shanghai lagi.

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 46.Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 46.

F4 sudah menyiapkan bachelor party untuk Daoming Si namun Daoming Si tidak kunjung datang, dan Shancai yang malah muncul. Ximen menelfon A Si tapi Bibi Yu yang menjawab dan memintanya untuk tidak menelfon lagi.

Huaze Lei, Ximen, dan Meizuo berencana untuk diam-diam ke rumah A Si untuk mencari tahu, dan mereka menemukan bahwa Daoming Si dikurung oleh ibunya agar tidak menikahi Shancai. Daoming Feng bersikeras bahwa Xiao Zi lah jodoh yang tepat untuk Daoming Si.

Sedangkan Daoming Si sudah mogok makan karena tidak mau menikah dengan Xiao Zi. Xiao Zi, Huaze Lei, Meizuo, dan Ximen datang kerumah Shancai dan meminta Shancai untuk membujuk Daoming Si agar makan dan berjanji akan melepaskan Daoming Si.

Mereka mengatakan pada Shancai bahwa ini semua demi kebaikan Daoming Si dan bahwa ini hal yang darurat. Dari luar kamar, Shancai membujuk Daoming Si untuk makan dan mengatakan bahwa cintanya selama ini pada Daoming Si tidaklah tulus.

(kpl/mag)