Sinopsis ONE PIECE Episode 902 - Kemunculan Pesumo Terkuat

Guntur Merdekawan | Senin, 16 September 2019 07:00 WIB
Sinopsis ONE PIECE Episode 902 - Kemunculan Pesumo Terkuat

Kapanlagi.com - Dalam misi menyelamatkan Otama, Luffy dan Zoro bersama Okiku tiba di Kota Bakura, yang merupakan tempat tinggal dari penduduk kelas atas dari Negeri Wano. Di sini juga disebut sebagai teritori para samurai dan bajak laut berbahaya. Bahkan, ada 3 headliners dari Beast Pirates yang menjaga kota ini, yakni Basil Hawkins, Holdem dan Speed.

Setibanya di kota, Luffy CS langsung dihadang oleh para samurai di depan gerbang. Karena tak mau menghabiskan waktunya, Luffy menggunakan Haoshoku Haki untuk membuat para musuhnya pingsan begitu saja.

Meskipun begitu, mereka masih punya tugas untuk mencari keberadaan Otama di sebuah kota besar yang mereka sendiri baru saja datangi. Dan di saat bersamaan, sebuah hal tak terduga terjadi.

1 dari 3 halaman

1. Pesumo Terkuat di Negeri Wano

Pesumo Terkuat di Negeri Wano
Luffy CS dikejutkan oleh sebuah tubuh pesumo yang terbang ke arahnya. Usut punya usut, di kota sedang ada pertandingan sumo yang digelar, di mana pesumo terkuat di negeri Wano, Urashima menantang semua orang untuk mengalahkannya.

Keramaian yang terjadi di tengah kota itu sontak membuat Luffy CS penasaran untuk melihat dari dekat. Dan di sana, Urashima menyadari kehadiran dari Okiku yang sudah sejak lama dicintai dan ingin dinikahinya.

Urashima lantas meminta anak buahnya menangkap Okiku. Tentu saja Luffy dan Zoro mencoba menyelatkan Okiku dari tangan-tangan para pesumo tersebut, meski akhirnya usaha mereka gagal.

2 dari 3 halaman

2. Okiku Sang Samurai Wanita

Okiku Sang Samurai Wanita
Okiku lantas dibawa di hadapan Urashima. Saat itu, Urashima sempat mengeluarkan statement yang sangat kasar dan menghina banyak orang. Mendengar hal itu, Okiku pun marah besar.

Di sini, Okiku untuk pertama kali menunjukkan kemampuannya sebagai seorang samurai. Dengan sekali tebas, Ia bisa memotong ikatan rambut bagian atas (top knot) Urashima, yang mana hal ini dinilai sebagai sebuah bentuk penghinaan terbesar.

3 dari 3 halaman

3. Luffy Menyelamatkan Okiku

Luffy Menyelamatkan Okiku
Urashima pun lantas murka. Ia mencoba menyerang Okiku dengan sebuah serangan mematikan. Luffy pun lantas datang sebagai penyelamat.

Dengan jurus barunya, Gum-Gum Sumo Slap, Luffy berhasil menahan serangan Urashima. Episode pun berakhir di tengah-tengah duel sengit antara keduanya.

Di episode berikutnya, ada sedikit teaser yang memperlihatkan duel sumo antara Luffy dan Urashima. Siapa yang bakal menang? Kita tunggu episode berikutnya minggu depan!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑