Sinopsis ONE PIECE Episode 903 - Duel Sumo Luffy VS Urashima

Guntur Merdekawan | Senin, 23 September 2019 06:15 WIB
Sinopsis ONE PIECE Episode 903 - Duel Sumo Luffy VS Urashima

Kapanlagi.com - Masih dalam misi penyelamatan Otama, Luffy, Zoro dan juga Okiku tiba di Kota Bakura. Di sini, sebuah insiden yang melibatkan pesumo terkuat di Negeri Wano, yakni Urashima terjadi.

Urashima marah besar setelah rambut bagian atasnya (top knot) ditebas oleh Okiku. Tokoh bertubuh tinggi besar itu lantas mencoba membunuh Okiku, namun dihalangi oleh Luffy.

Jagoan kita lantas menantang Urashima untuk duel satu lawan satu dalam pertandingan sumo. Keributan ini juga sengaja dilakukan untuk memancing perhatian dari Holdem yang merupakan boss dari Kota tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Luffy Versus Urashima

Luffy Versus Urashima
Urashima melancarkan serangan tanpa henti pada Luffy. Namun dengan kekuatan Observation Haki, Luffy bisa menghindari semua serangan Urashima.

Mulai putus asa, Urashima menggunakan jurus-jurus illegal dalam sumo untuk mengalahkan Luffy, namun usahanya tetap gagal. Luffy pun lantas mulai serius dan menghempaskan Urashima dengan sekali pukul lewat jurus Gomu-Gomu: Giant Sumo Slap.

2 dari 3 halaman

2. Kemunculan Trafalgar Law

Kemunculan Trafalgar Law
Tubuh besar Urashima lantas melayang jauh karena serangan Luffy, menghancurkan beberapa rumah. Hingga pada akhirnya tubuh Urashima secara kebetulan jatuh ke arah Holdem yang sedang sibuk menyiksa Otama.

Holdem yang merupakan salah satu headliner dari Beasts Pirates pun dibuat pingsan karena tertindih tubuh raksasa dari Urashima. Sementara itu Otama bebas dari cengkraman Holdem.

Di penghujung episode, kita juga bisa menyaksikan kemunculan Tralfalgar Law dan kru Hearts Pirates-nya. Law berharap agar Luffy dan Zoro tidak membuat banyak keributan dan memancing perhatian. Namun harapannya itu sirna begitu saja.

3 dari 3 halaman

3. Episode Berikutnya

Episode Berikutnya
Pada episode berikutnya, Luffy, Zoro dan Okiku terlibat pertarungan dengan para samurai di Kota Bakura. Holdem lantas bangkit dan marah besar karena perbuatan Luffy.

2 headliners lain yang tak kalah tangguh, yakni Speed dan Basil Hawkins juga diceritakan muncul pada episode berikutnya. Sementara itu, Law CS masih mengintai Luffy dari kejauhan.

Ikuti terus beritanya di KapanLagi!

 

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑