Sinopsis WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM Episode 10, Dapat Restu Keluarga

Ayu Srikhandi | Sabtu, 09 Februari 2019 15:45 WIB
Sinopsis WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM Episode 10, Dapat Restu Keluarga

Kapanlagi.com - WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM episode 10 bakal mengungkap sesuatu yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemar. Apalagi Mi So (Park Min Young) semakin yakin kalau Young Joon (Park Seo Joon) adalah oppa yang bersamanya saat ia diculik saat masih anak-anak.

Saat bertemu ibu Young Joon, Mi So memastikan lagi soal ibunya yang memanggil bosnya itu dengan nama 'Hyun'. Namun ibunya memilih untuk memberikan jawaban yang nggak jujur.

1 dari 3 halaman

1. Mi So Temukan Oppa

Mi So Temukan Oppa WHAT\'S WRONG WITH SECRETARY KIM © tvN
Tak puas dengan jawaban ibu Young Joon, Mi So bertanya pada Sung Yeon soal momen penculikan dulu. Anak pertama keluarga kaya itu mengaku sama sekali tidak ingat dengan kejadian penculikan karena trauma yang diderita.

Melihat ada dua foto anak kecil yang di rumah keluarga Young Joon, Mi So bertanya pada Seung Yeon mana fotonya saat masih anak-anak. Seung Yeon pun menunjuk foto anak cowok yang tidak dikenalnya dan bukan oppa yang ditemui Mi So saat diculik dulu.

2 dari 3 halaman

2. Makin Cinta

Makin Cinta WHAT\'S WRONG WITH SECRETARY KIM © tvN
Mi So memang bahagia menemukan Oppa-nya yang ternyata adalah Young Joon, tapi di satu sisi ia merasa sedih mengingat pengalaman pahit yang dirasakan Young Joon.

Saat acara keluarganya di sebuah pantai, Young Joon mendadak muncul lengkap memakai setelan jas mewah seperti yang biasa dipakainya. Awalnya, kakak Mi So khawatir pada hubungan dua orang ini, apalagi kakaknya merasa kehidupan Young Joon sebagai orang kaya beda banget dengan mereka.

Di sini lah Young Joon membuktikan kalau ia pria yang benar-benar tulus dan rela melakukan apapun demi Mi So. Pada akhirnya, kakak Mi So pun memberikan restu!

3 dari 3 halaman

3. Pingsan

Pingsan WHAT\'S WRONG WITH SECRETARY KIM © tvN
Keluarga akhirnya memberi tahu Seung Yeon kalau bukan dia yang diculik. Hal ini membuatnya shock, ia pun datang menemui Mi So yang sedang menghadiri acara kantor bertanya soal hal tersebut, membuat Mi So juga tak bisa memandang matanya.

Saat memandang ke arah panggung, Mi So yang melihat wanita dengan heels merah digantung langsung ingat momen saat ia kecelakaan. Mi So pun mendadak pingsan dan Sung Yeon berusaha untuk menangkapnya. Namun ia kalah cepat dari Young Joon yang langsung memeluk Mi So dan berusaha membangunkannya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑