Siwon Super Junior Dapat Kejutan Food Truck Dari Sehun EXO di Lokasi Syuting

Gogor Subyakto | Senin, 22 April 2019 15:28 WIB
Siwon Super Junior Dapat Kejutan Food Truck Dari Sehun EXO di Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - Meski sering jahil, Sehun EXO merupakan sosok yang begitu peduli dan perhatian terhadap para hyung (panggilan teman atau saudara laki-laki lebih tua). Termasuk dengan sikapnya yang juga sering manis kepada para member EXO lainnya.

Tak sampai di situ saja, Idol yang satu ini juga menunjukkan dukungan untuk para seniornya. Nama Sehun pun sempat disandingkan dengan salah satu member Super Junior yakni Choi Siwon.

Lewat akun sosial media miliknya, Siwon sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Sehun yang memberinya sebuah kejutan di lokasi syuting. Penasaran? Kira-kira seperti apa ya?

1 dari 3 halaman

1. Food Truck

Food Truck Credit: instagram.com/siwonchoi
Sekarang ini, Siwon memang disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang bertajuk My Fellow Citizens. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, sang aktor dan Idol ganteng tersebut mendapatkan sebuah kejutan dari keluarga SM Entertainment.

Yup, Sehun mengirimkan food truck berisi cemilan di lokasi syuting drama yang dimainkan oleh Siwon. "Citizens, semangat! Siwon hyung, berjuang! Dari Sehun EXO," tulis sang maknae dari EXO tersebut dalam banner yang hiasi food truck.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Siwon

Pesan Siwon Credit: instagram.com/siwonchoi
Mendapatkan hadiah dan kejutan yang manis itu, Siwon pun langsung berpose dengan food truck tersebut dan mengunggah-nya di Instagram. Lewat postingan itu, Siwon menuliskan rasa terima kasih untuk Sehun.

"Sehun, terima kasih. Mari kita bahagia. Itu sangat berarti bagiku. Kamu membuat hariku. Terima kasih dan aku cinta kamu kawan," tulis Siwon sambil menautkan akun milik Sehun.

3 dari 3 halaman

3. Yang Jung Kook

Yang Jung Kook Credit: KBS
Choi Siwon dipercaya untuk membawakan karakter Yang Jung Kook, yang merupakan generasi ketiga dari keluarga yang turun menurun jadi penipu. Ia terlibat dengan renternir demi mendapatkan uang yang banyak untuk pernikahan, yang mana sayangnya ia justru ditipu oleh calon istrinya. Yap, uang yang didapatkannya dibawa kabur oleh mantan kekasih Yang Jung Kook ini.

Yang Jung Kook yang merasa sedang sedih, kecewa, dan marah pergi untuk mabuk. Di tempat minum itu lah ia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young).

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑