SM & KeyEast Entertaiment Bergabung, Siap Kuasai Industri Hallyu

Ayu Srikhandi | 13 Agustus 2016, 10:45 WIB
SM & KeyEast Entertaiment Bergabung, Siap Kuasai Industri Hallyu

Kapanlagi.com - SM Entertainment kembali meluaskan penguasaannya di dunia Entertainment Korea. Agensi raksasa ini menggandeng KeyEast Entertainment untuk bergabung bekerja sama.

Perwakilan SME dan KeyEast menandatangani kontrak 'Strategic Partnership', Jum'at (12/8). Dalam kontrak ini, mereka bisa berbagi artis , staff, properti intelektual, dan banyak lagi.

Seperti yang diketahui, SM Entertainment menaungi sederetan idol K-Pop papan atas seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, dan banyak lagi. Sedangkan KeyEast memiliki aktor seperti Bae Yong Joon, Kim Soo Hyun, Hara, Lee Hyun Woo, dan banyak lagi, yang tentunya sangat populer di dunia seni peran.

SM Entertainment dan KeyEast resmi bekerja sama ekslusif. ©allkpop.comSM Entertainment dan KeyEast resmi bekerja sama ekslusif. ©allkpop.com

Kerja sama dua agensi ini diperkirakan akan membawa banyak keuntungan. Apalagi keduanya sama-sama sudah memiliki pengaruh di bidang masing-masing.

Hal ini tentunya membuat fans penasaran akan jadi seperti apa kerja sama SME dan KeyEast. Bisa jadi ini merupakan salah satu cara SM Entertainment untuk meningkatkan kualitas produksi drama dna film.

Dengan kerja sama KeyEast Entertainment ini juga resmi bisa mulai masuk ke dunia K-Pop. Kita tunggu saja, proyek pertama dari kerja sama dua agensi besar Korea ini.

(all/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi