SM Entertainment Bakal Debutkan SMROOKIES Awal Tahun 2016?

Ayu Srikhandi | 01 Desember 2015, 10:45 WIB
SM Entertainment Bakal Debutkan SMROOKIES Awal Tahun 2016?
Kapanlagi.com - Kabar yang kali ini tentunya sudah dinantikan oleh para penggemar grup dari SM Entertainment. Belakangan santer banget beredar rumor jika salah satu agensi raksasa ini akan mendebutkan sebuah grup boyband.

Rumor yang beredar di kalangan dalam industri entertainment Korea ini dikarenakan SME yang cukup sering merilis video SM ROOKIES. Itu lah banyak yang menduga jika cowok-cowok muda trainee itu akan segera melakukan debut.

Dilansir Allkpop, SME juga memiliki siklus khusus mendebutkan grup boyband loh. Berawal dari TVXQ (2004) dan Super Junior (2005), agensi mendebutkan boyband setiap empat tahun sekali, yakni SHINee (2008) dan EXO (2012).

Akankah SM Entertainment mendebutkan SM ROOKIES 2016 mendatang? ©allkpop.comAkankah SM Entertainment mendebutkan SM ROOKIES 2016 mendatang? ©allkpop.com

Tahun depan tepat empat tahun setelah EXO debut, lalu apakah SME benar akan meluncurkan boyband yang beranggotakan member cowok SM ROOKIES? Cukup disayangkan fans masih belum bisa mendapat jawaban pasti dari agensi.

"Memang benar kami sedang menyiapkan sebuah grup baru," ungkap perwakilan SME pada X Sports News tanpa mau membahas lebih detail.

Well, sepertinya fans bersiap menyongsong 2016 dengan semangat nih. Apa kamu juga menantikan debut SM ROOKIES?

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi