SM Entertainment Bantah Chen EXO Sudah Nikah, Calon Istri Tidak Hamil 7 Bulan

Rahmi Safitri   | Selasa, 14 Januari 2020 08:30 WIB
SM Entertainment Bantah Chen EXO Sudah Nikah, Calon Istri Tidak Hamil 7 Bulan

Kapanlagi.com - Dunia K-Pop mendadak heboh dengan pengumuman yang dibuat oleh Chen EXO pada hari Senin (13/1/2020). Tak ada angin tak ada hujan, pria bernama asli Kim Jongdae ini memberitahukan kalau dia akan menikah dengan wanita yang dicintainya. Bukan hanya itu, Chen dan sang calon istri juga sedang menunggu kelahiran anak mereka.

Chen mengumumkan kabar bahagia ini lewat surat yang ditulis tangan dan diunggah lewat aplikasi Lysn. Tak pelak setelah pengumuman ini nama Chen pun langsung jadi trending topic nomor satu di Twitter.

Sayangnya ada beberapa rumor tak sedap mengiringi pengumuman pernikahan dari Chen ini. Apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Rumor Seputar Pernikahan Chen

Media Sporbiz seperti dilansir dari Soompi melaporkan kalau Chen dan pacarnya yang bukan dari kalangan selebriti ini melangsungkan pernikahan di hari ia mengumumkan kabar ini. Sporbiz menyebut mereka memperoleh informasi tersebut dari kenalan penyanyi lagu Beautiful Goodbye itu.

Bukan cuma itu saja, Sporbiz juga melaporkan kalau calon istri Chen sudah hamil 7 bulan. Yang artinya dua bulan lagi ia akan melahirkan.

2 dari 2 halaman

2. Bantahan SM

Namun artikel yang ditulis oleh Sporbiz ini sudah diedit setelah SM Entertainment memberikan pernyataan. Agensi yang menaungi Chen dan EXO itu membantah soal usia kehamilan calon istri sang idol. Bukan cuma itu SM juga membantah kalau Chen sudah melangsungkan pernikahan.

Sekali lagi selamat buat Chen. Bagi para penggemar, tetap dukung karir idola kalian ini!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑