SM Entertainment Jelaskan Keputusan Soal Chen Sudah Lewat Diskusi, EXO Tetap Ingin Lanjut dengan 9 Member

Rahmi Safitri   | Kamis, 20 Februari 2020 16:20 WIB
SM Entertainment Jelaskan Keputusan Soal Chen Sudah Lewat Diskusi, EXO Tetap Ingin Lanjut dengan 9 Member

Kapanlagi.com - Pengumuman pernikahan Chen benar-benar membuat banyak penggemar kaget. Sebagian besar fans EXO memang memberikan dukungan, tapi tak sedikit yang meminta Chen untuk keluar dari boyband yang mempopulerkan lagu Growl itu.

Selain itu fans di Korea juga selalu mendesak SM untuk memberikan pernyataan mereka terkait masa depan EXO, terutama setelah Chen menikah. Setelah menunggu, akhirnya agensi memberikan pernyataan terkait keputusan Chen dan aktivitas EXO di masa depan.

1 dari 3 halaman

1. Masih Tetap dengan Member yang Sama

Pertama SM menjelaskan kalau sebelum Chen memberikan pengumuman, lebih dulu ada diskusi. Tentunya mereka tidak langsung membiarkan pria bernama asli Kim Jongdae itu untuk tiba-tiba memberikan pengumuman penting tersebut.

"Hello ini SM Entertainment. Ini adalah pernyataan terkait member EXO dan agensi tentang aktivitas di masa depan. Sebagai agensi dari EXO, kami sudah memprioritaskan opini terkait masalah penting termasuk soal tim dan aktivitasnya.

Sebelum mengumumkan pernikahan Chen, sudah ada diskusi dengan member EXO. Member EXO sudah pernah merasakan sakitnya kehilangan anggota, mereka pun memutuskan ingin terus bersama seperti sekarang. Agensi pun menghormati pendapat para member, sehingga tidak akan ada perubahan anggota di EXO."

2 dari 3 halaman

2. Fokus di Solo dan Unit

SM selanjutnya menyinggung soal salah satu hal yang bikin fans resah, wajib militer. Soalnya dilihat dari usia, member EXO memang sudah waktunya untuk menjalankan tugas negara.

"Selanjutnya, ada member yang waktu wajib militernya semakin dekat, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu kalau aktivitas EXO tahun ini fokus pada solo dan unit. Kegiatannya akan diberitahukan satu per satu."

3 dari 3 halaman

3. Selalu Balas Cinta Fans

Selalu Balas Cinta Fans EXO © SM Entertainment
SM berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada semua aktivitas yang dilakukan oleh tiap member EXO. Buat yang belum tahu, Suho bulan depan segera debut solo.

"Member EXO akan terus melakukan promosi dengan berbagai cara baik sebagai EXO, artis solo, unit, dan akan terus membalas cinta para penggemar. Kami juga akan menyediakan dukungan penuh sebisa mungkin untuk perkembangan EXO dan tiap member. Terima kasih."

Jadi selalu dukung EXO ya, EXO-Ls Indonesia!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑