SM STATION: NCT LAB Rilis Lagu Solo JAEHYUN Forever Only, Berhasil Bikin Ikut Gamon!

18 Agustus 2022, 16:19 WIB
SM STATION: NCT LAB Rilis Lagu Solo JAEHYUN Forever Only, Berhasil Bikin Ikut Gamon!

Kapanlagi.com - SM STATION: NCT LAB akan merilis lagu solo pertama JAEHYUN Forever Only pada hari ini, 18 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu Forever Only juga akan dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube SMTOWN.

Forever Only merupakan lagu R&B dengan guitar riff dan vokal yang emosional dari JAEHYUN. Lirik dari lagu ini, di mana JAEHYUN juga ikut berpartisipasi dalam penulisannya, menggambarkan perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi, bahkan ketika segala sesuatu mulai meninggalkannya.

Musik video dari lagu ini akan menampilkan JAEHYUN yang merasakan kesepian dan kesendirian setelah adanya perpisahan, menyesuaikan dengan lagunya.

Sementara itu, NCT LAB merupakan proyek baru dari SM STATION untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT, dan diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan musik NCT yang beragam di luar perilisan album, termasuk lagu solo, unit, dan lagu yang ditulis sendiri.

(kpl/jje)