Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

SM STATION: NCT LAB Rilis Lagu Solo JAEHYUN 'Forever Only' Tanggal 18 Agustus 2022

Jum'at, 12 Agustus 2022 10:59 WIB
SM STATION: NCT LAB Rilis Lagu Solo JAEHYUN 'Forever Only' Tanggal 18 Agustus 2022
JAEHYUN NCT Rilis Lagu Solo Pertama Kali credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM STATION: NCT LAB akan merilis lagu solo pertama JAEHYUN Forever Only tanggal 18 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

JAEHYUN rilis lagu solo lewat SM STATION: NCT LAB credit: SM EntertainmentJAEHYUN rilis lagu solo lewat SM STATION: NCT LAB credit: SM Entertainment

Forever Only merupakan lagu R&B dengan guitar riff dan vokal yang emosional dari JAEHYUN. Lirik dari lagu ini, di mana JAEHYUN juga ikut berpartisipasi dalam penulisannya, menggambarkan perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi, bahkan ketika segala sesuatu mulai meninggalkannya.

1. NCT U 'Rain Day', Lagu ke-3 SM STATION : NCT LAB Rilis Tanggal 19 Juli 2022

Gambar

NCT U Rain Day yang merupakan lagu ke-3 dari proyek SM STATION: NCT LAB dirilis pada 19 Juli 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotiy, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Rain Day merupakan lagu medium tempo R&B dengan suara bass dan harmonisasi vokal dari TAEILKUN, dan YANGYANG. Lirik dari lagu yang berbahasa Inggris ini mengungkapkan keinginan untuk mengenang masa lalu dan mendapatkan kembali cinta yang hilang, sambil mendengarkan sebuah lagu dari radio di tengah malam di mana hujan turun.

KUN juga ikut berpartisipasi dalam keseluruhan produksi lagu, termasuk menulis lirik, komposisi lagu, dan aransemen lagu. Harmonisasi dari vokal TAEIL dan KUN, dengan rap dari YANGYANG menambah daya tarik lagu.

2. Lagu Ke-2 SM STATION: NCT LAB, NCT U 'coNEXTion' Rilis 20 Maret 2022

Gambar

DOYOUNGMARK, dan HAECHAN yang tergabung dalam NCT U akan merilis lagu coNEXTion (Age of Light) pada tanggal 20 Maret 2022, pukukl 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, sepereti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

coNEXTion (Age of Light) merupakan kombinasi dari kata co-NEXT yang memiliki arti bergerak maju bersama, dan connect yang memiliki arti seluruh waktu terhubung. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema dari proyek Age of Light yang dibuat oleh Kementrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata bersama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Sementara itu, NCT LAB merupakan proyek baru dari SM STATION untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT, dan diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan musik NCT yang beragam di luar perilisan album, termasuk lagu solo, unit, dan lagu yang ditulis sendiri.