Soal Mark Balik ke NCT Dream, Renjun: Mark Selalu Jadi Bagian dari Kita

Senin, 10 Mei 2021 16:14 WIB
Soal Mark Balik ke NCT Dream, Renjun: Mark Selalu Jadi Bagian dari Kita
Renjun - Mark NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM Entertainment akan merilis album baru NCT Dream yang bertajuk HOT SAUCE pada hari ini, Senin (10/5) pukul 16.00 WIB. Menjadi full album perdana bagi Dreamies, tentu ini membuat para NCTzen (julukan untuk fans NCT) antusias dan sudah sangat tak sabar melihat penampilan idolanya.

Menjelang jam rilis, SM Entertainment pun menggelar acara press conference untuk album HOT SAUCE. Menghadirkan semua member NCT Dream, event preskon ini pun dipandu oleh Doyoung NCT sebagai MC.

1. Mark Ungkap Terima Kasih

"Ini adalah album pertama kalian sebagai 7DREAM setelah Mark kembali gabung ke NCT Dream sejak tahun lalu? Bagaimana perubahan style musik NCT Dream setelah Mark kembali bergabung?" tanya Doyoung pada para member NCT Dream.

Mendengar hal itu, Mark NCT pun menjawab, "Waktu di NCT 2020, kami juga bareng-bareng untuk Deja Vu. Dengan full album pertama bersama tujuh member, aku sangat nggak sabar untuk bersama mereka lagi. Aku bertekad untuk bekerja keras, dan mereka menerimaku kembali, jadi aku sangat berterima kasih."

2. Renjun: Mark Selalu Jadi Bagian dari Kami

Tidak berhenti sampai di situ saja, Renjun NCT pun ikut buka suara. Member asal China ini bilang kalau Mark akan selalu menjadi bagian dari NCT Dream.

"Kalau menurutku, ini adalah kombinasi dari kami yang memiliki pesona berbeda, tujuh warna yang berbeda, dan ini yang membuat kami sebagai NCT DREAM. Mark selalu jadi bagian dari kami," tuturnya.