Soal Rumor Kim Jong Un Ngefans Irene Red Velvet, Ini Jawabannya

Ayu Srikhandi | Jum'at, 15 Februari 2019 14:45 WIB
Soal Rumor Kim Jong Un Ngefans Irene Red Velvet, Ini Jawabannya

Kapanlagi.com - Kalau masih ingat, Maret 2018 lalu Red Velvet diundang ke Korea Utara untuk tampil di hadapan Kim Jong Un. Saat berfoto bareng pemimpin Korea Utara ini, netizen menyoroti Irene yang berdiri tepat di sampingnya.

Banyak yang menduga Irene mendapat perlakuan khusus karena Kim Jong Un merupakan fansnya. Apalagi ada momen saat sang pemimpin berjabat tangan dengan idol asal Korea tersebut.

Irene pun akhirnya mengungkap fakta di balik rumor Kim Jong Un merupakan penggemarnya. Ternyata alasannya tak seperti yang dipikirkan netizen nih.

1 dari 2 halaman

1. Penjelasan Irene

Penjelasan Irene Irene Red Velvet © soompi.com
Dalam acara WE WILL CHANEL YOU ini, Kang Ho Dong bertanya pada Irene soal kebenaran rumor yang beredar, "Banyak banget yang berspekulasi soal Kim Jong Un merupakan seorang fans. Spekulasi lain muncul karena pernyataan mantan orang Korea sekaligus pianis Kim Cheol Woong, yang mengatakan kalau Kim Jong Un memerhatikan berita-berita Korea Selatan, dia ingin menunjukkan kalau dia juga tahu kepopuleran Irene di Korea Selatan."

Irene pun menjelaskan kalau ia sebenarnya nggak sengaja berfoto di sebelah Kim Jong Un. Pasalnya saat itu setelah selesai tampil diminta untuk berkumpul foto bareng dalam waktu yang cepat sekali, membuatnya berdiri di bagian depan sedangkan member Red Velvet lain tampak berada di belakang.

"Setelah kita selesai tampil, mereka meminta kami untuk berkumpul dan Kim Jong Un datang. Kita pun berfoto dan karena begitu mendadak, semuanya langsung memasang posisi. Jadi seperti itu lah foto akhirnya. Kamu tidak tahu siapa yang berdiri di sampingmu saat berfoto. Setelah foto, baru menyadari di mana kamu berdiri," jelas Irene seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tahu jika Jadi Pembicaraan

Tak Tahu jika Jadi Pembicaraan Irene Red Velvet © soompi.com
Sambil tertawa Irene mengatakan, "Aku bahkan tidak tahu mengapa aku berdiri di sana."

Irene pun menjelaskan kalau bahkan setelah berfoto, ia tak bisa melihat hasilnya karena tak bisa mengakses internet. Baru setelah sampai di Korea, Irene melihat fotonya di samping Kim Jong Un yang sudah jadi pembicaraan publik.

Member Red Velvet tersebut juga menjelaskan kalau saat bersalaman dengan Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara itu sama sekali tidak berbicara apa-apa padanya.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑