Song Hye Kyo Tandatangani Kontrak Dengan Rumah Produksi Hong Kong Milik Wong Kar Wai

Kistin Septiyani | Senin, 15 April 2019 20:31 WIB
Song Hye Kyo Tandatangani Kontrak Dengan Rumah Produksi Hong Kong Milik Wong Kar Wai

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo telah menandatangani kontrak dengan sebuah rumah produksi asal Hong Kong, Jet Tone Films. United Artist Agency, agensi Song Hye Kyo telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Rumah produksi yang akan bekerja sama dengan istri Song Jong Ki ini adalah milik sutradara ternama asal Hong Kong, Wong Kar Wai.

"Song Hye Kyo telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi milik sutradara Wong Kar Wai, Jet Tone Films," ungkap pihak agensi pada Senin (15/4/2019)

Kabar ini pertama kali mencuat ketika pemeran drama ENCOUNTER ini menghadiri Hong Kong Film Award. Ia membacakan nominasi untuk salah satu kategori bersama Andy Lau. Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo mengungkapkan keinginannya untuk terus bekerja sama dengan sutradara dan para pemeran dari Hong Kong

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat Datang

Ucapan Selamat Datang Song Hye Kyo ©Elle
Kapanlagi.com - Jet Tone Film juga membenarkan kabar bergabungnya Song Hye Kyo. Pihak rumah produksi Hong Kong tersebut juga menulis sebuah ucapan selamat datang untuk Song Hye Kyo melalui Weibo.

"Song Hye Kyo yang telah terhubung dengan kami melalui THE GRANDMASTER, datang jauh-jauh kemari setelah melewati gunung dan lautan. Selamat datang," tulis pihak Jet Tone Films.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Bekerja sama

Pernah Bekerja sama Song Hye Kyo dan Tony Leung dalam \'THE GRANDMASTER\' ©Jet Tone Films
Kapanlagi.com - Song Hye Kyo sebelumnya juga pernah terlibat dalam film produksi Jet Tone Films. Akrtis cantik ini berperan dalam film THE GRANDMASTER yang dirilis tahun 2013 silam. Film aksi ini menceritakan tentang kehidupan cucu seorang ahli martial arts, Ip Man.

Film yang banyak menerima penghargaan ini ditulis dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. Selain menyutradari THE GRANDMASTER, Wong Kar Wai juga menggarap banyak film terkenal lainnya seperti CHUNKING EXPRESS dan IN THE MOOD FOR LOVE.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑