Song Ji Hyo Ngobrol Soal Chen Bolin, Kang Gary Jealous Abis!

Kiky Kurnia Dewi | 21 Maret 2016, 17:45 WIB
Song Ji Hyo Ngobrol Soal Chen Bolin, Kang Gary Jealous Abis!
Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru Running Man kemarin (20/3), setiap member diberi tugas untuk membayar rasa penasaran para pemirsa. Salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian adalah apakah perasaan Monday Couple itu serius?

Demi menjawabnya, Song Ji Hyo dan Kang Gary harus 'kencan' berdua. Layaknya sepasang kekasih, Monday Couple pun tampak berdandan cantik serta maksimal dalam agenda dinner romantis serta privat di sebuah restoran.

Saat makan, suasana di antara Song Ji Hyo dan Gary sangatlah canggung. Nggak lebih baik saat rapper satu itu bertanya pada aktris 34 tahun tersebut mengenai Chen Bolin, pasangannya di We Got Married versi Cina.

"Chen Bolin itu seperti apa emang? Apakah dia memperlakukanmu dengan baik?" tanya Gary seperti dilansir dari Soompi. "Iya kok. Dia bahkan memasak untukku," jawab Song Ji Hyo.

Momen kencan Monday Couple di Running Man. © soompi.comMomen kencan Monday Couple di Running Man. © soompi.com

"Kamu memanggilnya dengan (sebutan) apa?" bukannya menjawab, bintang Ex-Girlfriend Club itu malah tersenyum, tersipu malu. Melihat itu, Kang Gary malah sewot, "Aku jealous loh di sini."

Lalu, Song Ji Hyo pun memutuskan untuk menjawab pertanyaan Gary dengan berbisik. Sudah nggak lagi penasaran, Gary beri ide untuk membuat Chen Bolin memanggil Song Ji Hyo dengan Ji Ji sebagai panggilan sayang.

Namun, Song Ji Hyo malah menolak saran Gary, "Kenapa? Bukankah kau memanggilnya dengan sebutan Bo Bo?" balas Gary bikin Song Ji Hyo malu banget dan membuat staf tertawa.

Sedangkan untuk hasil perasaan Monday Couple, kalian bisa temukan jawabannya di sini.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi