Song Ji Hyo Ungkap Kencan Ideal Beda Negara Bareng Chen Bolin

Kiky Kurnia Dewi | 26 Februari 2016, 07:45 WIB
Song Ji Hyo Ungkap Kencan Ideal Beda Negara Bareng Chen Bolin

Kapanlagi.com - Song Ji Hyo dan Chen Bolin telah diumumkan sebagai pasangan baru untuk We Are In Love season 2 (We Got Married versi China). Sama-sama selebriti, keduanya adalah sepasang kekasih beda negara, Korea dan China.

Selain itu, mereka pun bakal menyuguhkan kisah noona romance di We Are In Love karena Song Ji Hyo lebih tua dua tahun dibandingkan Chen Bolin. Walau begitu, member wanita satu-satunya Running Man itu nggak masalah.

"Menurutku, umur itu hanyalah angka, hal yang paling penting adalah kita bisa berkomunikasi dengan baik. Jadi perbedaan usia kecil ini, aku nggak peduli. Selama dia periang, energic, dan kocak, aku ingin pacaran dengan seorang pria seperti itu," gamblang Song Ji Hyo dikutip dari One Hallyu. Ciee~

Cuplikan episode We Are In Love Song Ji Hyo dan Chen Bolin. © onehallyu.comCuplikan episode We Are In Love Song Ji Hyo dan Chen Bolin. © onehallyu.com

Untuk pertama kali, Song Ji Hyo juga akan berhubungan dengan seorang pria yang punya warga negara berbeda dengannya. Walau sempat cemas karena keterbatasan bahasa hingga perbedaan budaya, tapi Ji Hyo tetap optimis ia bisa segera dekat dengan Chen Bolin.

Selain itu, mengetahui Chen Bolin sebagai warga China, Song Ji Hyo begitu antusias bisa kencan berkeliling Negara Tirai Bambu tersebut. "Contohnya, Hainan, aku ingin pergi ke sana, aku selalu mendengar kalau di sana disebut sebagai Hawai di timur. Yunan juga, ada pohon ginkgo besar di sana. Aku menyimpan banyak pemandangan cantik China, aku ingin bersamanya, travelling ke semua tempat."

Melihat semangat Song Ji Hyo untuk bisa kencan dengan Chen Bolin, fans makin penasaran bagaimana kisah asmara ChenZhi Couple yang mempunyai makna Orange Juice Couple. Kita tunggu saja deh.

(one/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi