Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Bagaimana Nasib Monumen Song Song Couple?

Ayu Srikhandi | Sabtu, 29 Juni 2019 20:45 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Bagaimana Nasib Monumen Song Song Couple?

Kapanlagi.com - Kesuksesan drama DESCENDANTS OF THE SUN yang tayang 2016 lalu tentunya masih belum bisa dilupakan. Bahkan saking populernya, sebuah theme park khusus dibuat bagi fans yang ingin merasakan langsung lokasi syuting drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut.

Tak hanya sebuah theme park, didirikan pula sebuah monumen Song Song Couple dari sebuah adegan ciuman dalam drama. Lalu bagaimana nasib monumen ini setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai?

1 dari 2 halaman

1. Batalkan Festival

Batalkan Festival Taebaek Theme Park © koreaboo.com
Theme park yang terletak di Taebaek, Provinsi Gangwon itu biasanya menggelar event Taebaek Couple Festival setiap tahunnya setiap bulan Juli. Namun karena perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, mereka membatalkan festival ini untuk pertama kalinya.

"Kami membatalkan Taebaek Couple Festival. Kami juga belum memutuskan apakah menghapus festival ini atau tidak. Kami masih terus mendiskusikan hal ini," jelas pemerintah kota Taebaek seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Taman DESCENDANTS OF THE SUN Bakal Sepi?

Taman DESCENDANTS OF THE SUN Bakal Sepi? Taebaek Theme Park © koreaboo.com
Taman yang dibangun mirip dengan lokasi DESCANDANTS OF THE SUN ini sendiri dibuka pada Agustus 2016 dan menghabiskan dana mencapai 270 juta Won atau sekitar Rp 3,3 miliar. Namun hal itu seolah terbayarkan karena langsung menarik atensi seluruh dunia.

Dengan keputusan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai, diperkirakan theme park ini bakal kehilangan kebanyakan peminat. Monumen ciuman Song Song Couple dalam drama pun masih berdiri kokoh di theme park ini dan belum ada keputusan apakah mereka akan menghilangkan dari bagian taman atau tidak.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑