Song Joong Ki Dikabarkan Daftarkan Gugatan Cerai Tanpa Beritahu Song Hye Kyo

Ayu Srikhandi | Sabtu, 29 Juni 2019 16:10 WIB
Song Joong Ki Dikabarkan Daftarkan Gugatan Cerai Tanpa Beritahu Song Hye Kyo

Kapanlagi.com - Seorang sumber mengungkapkan kalau Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo tanpa memberitahunya terlebih dulu. Aktor 33 tahun ini diungkapkan telah mendaftarkan gugatan cerai lewat pengacaranya pada 26 Juni 2019.

Di hari yang sama, Song Hye Kyo justru sebenarnya masih berada di Thailand untuk menghadiri sebuah event. Ia pun baru mengetahui soal gugatan cerai dari suaminya lewat media keesokan harinya, Kamis (27/06/2019).

1 dari 2 halaman

1. Song Joong Ki Tak Mau Song Hye Kyo Protes?

Song Joong Ki Tak Mau Song Hye Kyo Protes? Song Joong Ki - Song Hye Kyo © koreaboo.com
Di hari mengajukan gugatan cerai, diketahui kalau Song Joong Ki sendiri justru memilih untuk sedikit bersantai dengan pergi menonton musical. Sumber yang disebutkan sebagai orang dekat aktor ARTHDAL CHRONICLES ini mengungkapkan kalau sengaja mengambil keputusan cerai tanpa memberitahu Song Hye Kyo.

"Ini seperti ingin memperingatkan Song Hye Kyo jika dia mencoba mengungkap bualan atau rumor soal kehidupan pernikahan atau alasan mereka bercerai, dia (Song Joong Ki) akan mengungkap segalanya," jelas sumber pada Channel A via Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Cepat Cerai

Song Joong Ki juga diungkapkan segera membereskan surat-surat untuk perceraian tanpa adanya harta gono-gini dengan Song Hye Kyo. Kemungkinan perceraian mereka bakal resmi pada Agustus mendatang.

Sumber juga menambahkan kalau tidak benar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpisah sejak akhir 2018 seperti rumor yang beredar. "Song Hye Kyo dan Song Joong Ki baru berpisah awal Mei lalu," tandasnya.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑