Song Joong Ki Ditawari Main di Drama Sageuk, Diterima Atau Tidak?

Rahmi Safitri | 12 Maret 2018, 15:45 WIB
Song Joong Ki Ditawari Main di Drama Sageuk, Diterima Atau Tidak?

Kapanlagi.com - Sejak Descendants of the Sun tayang, Song Joong Ki sudah dua tahun tidak main drama. Terakhir dia tampil di film A BATTLESHIP ISLAND. Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki belum ada kabar kapan akan segera berakting lagi, baik di layar kaca atau film.

Media Korea sering memberitakan kalau Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain dalam beberapa drama. Tapi sang aktor belum menentukan pilihan, drama apa yang akan menjadi proyek akting selanjutnya. Lagi-lagi ada kabar yang menyebutkan kalau sang aktor baru saja ditawari bermain di drama dengan genre sageuk (bertema sejarah).

Dilansir dari Soompi, Senin (12/3), beredar kabar kalau Song Joong Ki disebut sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain di drama Asadal (judul sementara). Tak perlu waktu lama agensi sang aktor, Blossom Entertainment, pun memberikan keterangan tentang kabar yang ramai dibicarakan oleh pecinta K-Drama ini.

Siapa yang kangen lihat akting Song Joong Ki? © Blossom EntertainmentSiapa yang kangen lihat akting Song Joong Ki? © Blossom Entertainment

"Memang benar kalau Song Joong Ki dapat penawaran untuk bermain di drama bertema sejarah berjudul Asadal," kata Blossom Entertainment. Lebih lanjut, agensi menyatakan sampai sekarang belum ada konfimasi apakah Song Joong Ki menerima tawaran tersebut atau tidak.

Asadal ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya menggarap drama sageuk sukses seperti Queen Seon Deok, Deep Tree Roots, dan Six Flying Dragons. Sedangkan sutradara dari Asadal adalah Kim Jin Won yang sebelumnya berada di balik layar drama The Innocent Man. The Innocent Man adalah drama di mana Song Joong Ki jadi pemeran utama untuk pertama kalinya. Asadal rencananya tayang di tahun 2019 mendatang.

Buat fans Song Joong Ki, sabar saja ya. Oppa satu ini tampaknya benar-benar berhati-hati dalam memilih proyek akting selanjutnya. Kita tunggu bersama!

(soo/pit)

Editor:   Rahmi Safitri