Song Joong Ki Pastikan Bermain Dalam 'Running Man' China

Ayu Srikhandi | 20 April 2016, 11:45 WIB
Song Joong Ki Pastikan Bermain Dalam 'Running Man' China
Kapanlagi.com - Setelah berakhirnya Descendants of The Sun, tentunya para penggemar dibuat haus oleh penampilan Song Joong Ki. Kejutan banget, ternyata Running Man China memastikan untuk mengundang pemeran Yoo Si Jin ini.

Dilansir Allkpop, acara berjudul Running Brothers ini sudah tiba di Korea untuk melakukan syuting sejak Minggu (18/4). Bahkan Luhan yang merupakan mantan member EXO juga tampak ikut dalam rombongan ini.

Syuting dijadwalkan dilakukan hari ini, Rabu (20/4) yang bakal dilakukan di Seoul. Song Joong Ki sepertinya sudah rindu untuk bermain dalam survival game dan menerima tawaran ini.

Song Joong Ki pastikan diri tampil dalam Running Man versi China bersama Luhan. ©soompi.comSong Joong Ki pastikan diri tampil dalam Running Man versi China bersama Luhan. ©soompi.com

"Untuk event special ini, Song Joong Ki yang kini menjadi aktor paling populer di China diminta untuk menjadi bintang tamu. Beruntung sekali, Song Joong Ki menerimanya degan senang hati karena hubungan dekatnya dengan Running Man," ungkap salah seorang sumber seperti yang dilansir Allkpop.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki merupakan bintang Running Man sejak episode 1 hingga 41. Meski memilih mundur untuk fokus pada karir aktingnya, nyatanya sang aktor masih memiliki hubungan akrab dengan para member maupun kru variety show tersebut.

Diungkapkan, para pemain Running Man China bakal bertemu dengan cast Korea. Namun belum bisa dipastikan apakah Song Joong Ki bakal ikut tampil bersama Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Gary, dan Ji Suk Jin atau tidak.

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi