Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Song Kang Akan Sapa Penggemar Melalui K-Star Fan Event Netflix, Siap Ketemu Oppa Kesayangan?

Senin, 21 Februari 2022 14:59 WIB
Song Kang Akan Sapa Penggemar Melalui K-Star Fan Event Netflix, Siap Ketemu Oppa Kesayangan?
Song Kang credit: instagram.com/songkang_b

Kapanlagi.com - Para penggemar drama Korea dapat bersenang hati karena Netflix akan menggelar K-Star Fan Event untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang. K-Star Fan Event sendiri adalah sebuah acara yang memungkinkan bintang Korea menyapa penggemar di seluruh dunia melalui pertemuan virtual live.

Dalam acara perdana ini, Netflix akan menghadirkan Song Kang, aktor populer yang terkenal lewat berbagai perannya di Netflix termasuk Love Alarm (1&2), Sweet Home, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather. Penggemar dapat menantikan sesi tanya-jawab, kuis, dan berbagai konten menarik lainnya yang akan ditayangkan secara langsung di kanal Youtube khusus konten Korea THE SWOON pada pukul 18:00 WIB.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Disiarkan dalam Bahasa Inggris

Gambar

Berdurasi satu jam, acara ini akan disiarkan dalam Bahasa Inggris dan siap memberikan pengalaman istimewa bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan bintang Korea kesayangan mereka. Song Kang Live Fan Meet juga akan tersedia dalam bahasa lainnya - termasuk Indonesia - setelah siaran langsungnya berakhir. 

Jangan lewatkan kesempatan spesial ini dan bersiaplah untuk ikut menyapa Song Kang!

2. Tonton 'Sweet Home'

Gambar

Kisah menyeramkan lainnya dapat ditemukan di Sweet Home. Menyorot sebuah fenomena mengerikan di mana manusia dapat seketika berubah menjadi monster, serial ini mengikuti sekelompok penghuni sebuah apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka. Dibintangi oleh Song Kang, Sweet Home banyak dipuji untuk penggunaan efek CGI para monsternya yang semakin menambah kengerian di serial ini. 

3. Drakor Romance Song Kang

Gambar

Drama Korea terbaru Forecasting Love and Weather tayang Netflix sejak 12 Februari 2022. Serial yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini menceritakan romansa antara seorang peramal cuaca dan koleganya yang bekerja di agensi meteorologi.

Jin Ha-kyung (Park Min Young) merupakan seorang perempuan yang tidak ingin lagi terlibat hubungan asmara di tempat kerja setelah mengalami patah hati yang mendalam. Namun, ia justru menjalin hubungan dengan Lee Si-woo (Song Kang), anak baru di timnya yang berbeda tetapi memikat dengan caranya sendiri. Mereka terlibat dalam kisah cinta yang sulit diprediksi layaknya cuaca.

4. NEVERTHELESS

Gambar

Setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk, Yu Na Bi (Han So Hee) tidak lagi percaya akan cinta namun tetap ingin berkencan. Di sisi lain, Park Jae Eon (Song Kang) senang menggoda banyak wanita namun tidak ingin berpacaran serius. Terlepas dari perbedaan ini, kedua murid seni tersebut menemukan diri mereka tertarik satu sama lain dan memulai sebuah kisah cinta yang manis. Meski sangat mendebarkan, keduanya menyadari bahwa tak ada hal baik yang akan muncul dari hubungan mereka. Namun tetap saja, mereka tidak bisa menghindari ketertarikan antara satu sama lain.

5. NAVILLERA

Gambar

Diceritakan kalau Chae Rok (Song Kang) terinspirasi dari ibunya yang seorang ballerina. Sayangnya, ibunya meninggal saat dirinya masih muda. Alami masa-masa sulit dan merasa asing dengan ayahnya, Chae Rok hampir saja menyerah dengan mimpinya.

Kemudian ia bertemu dengan Sim Deok Chul yang berusia 70 tahun dan pernah merelakan impiannya sebagai ballerino demi keluarganya. Nantinya Chae Rok dan Sim Deok Chul akan bersahabat dan sama-sama mengejar mimpinya di dunia balet.