Sosok 'A' di Chat Hanbin (B.I) Eks iKON Diduga Han Seo Hee, Mantan T.O.P Big Bang

Sora Soraya | Jum'at, 14 Juni 2019 09:45 WIB
Sosok 'A' di Chat Hanbin (B.I) Eks iKON Diduga Han Seo Hee, Mantan T.O.P Big Bang

Kapanlagi.com - Nama Hanbin atau B.I iKON belakangan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, idol K-Pop yang masih berusia 22 tahun ini sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang jenis ganja dan LSD.

Dispatch pun merilis salah satu bukti chat di antara B.I iKON dengan salah satu sosok identitas pengedar yang disebut sebagai A. Setelah sempat membuat publik penasaran, kini identitas A nampaknya mulai terungkap.

Seperti yang dilansir dari Soompi, sosok A dalam chat tersebut diduga-duga adalah Han Seo Hee. Kamu tentunya sudah nggak asing lagi dengan namanya, mengingat ia adalah mantan trainee YG Entertainment yang pernah menjalin cinta dengan T.O.P Big Bang.

1 dari 2 halaman

1. Terduga Identitas 'A'

Terduga Identitas 'A' © instagram.com/hxxsxxhee
Tidak hanya menjadi mantan kekasih T.O.P Big Bang, Han Seo Hee sebelumnya juga pernah terlibat dalam kasus narkoba sang idol di tahun 2016 silam. Gara-gara hal itu, ia harus menerima hukuman berupa 4 tahun masa percobaan dan terancam 3 tahun penjara jika ia melakukan pelanggaran selama masa percobaan tersebut.

Menurut portal berita Edaily, polisi telah menemukan chat-nya dengan B.I iKON lewat ponsel miliknya. Kepada pihak berwajib, Han Seo Hee juga mengaku telah mengirimkan pesanan LSD ke B.I di depan asrama iKON pada 3 Mei 2016 silam.

Namun tak lama setelah itu, Han Seo Hee pun mengubah pengakuannya. Ia memang membenarkan jika B.I sempat memesan narkoba, namun ia belum sempat mengirimkan barang haram tersebut padanya.

2 dari 2 halaman

2. Isi Pesan Chat B.I & A

Isi Pesan Chat B.I & A © dispatch.co.kr
Dalam chat yang dirilis Dispatch, B.I bertanya pada A soal LSD (obat yang menyebabkan halusinasi). Sang idol bertanya apakah LSD punya efek yang kuat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memakai narkoba tapi terkendala karena mahal.

B.I: Kalau ada satu hal yang ingin kulakukan dalam hidupku adalah itu (memakai narkoba). Aku ingin mengonsumsinya setiap hari tapi ini mahal sekali.

B.I: Tapi aku bisa dengan LSD? Apalah halusinasinya akan terlihat jelas?

Dalam percakapan lainnya terlihat B.I yang meminta diskon. Pasalnya, dia berniat membeli narkoba yang bernilai hingga belasan juta Rupiah.

B.I: F**k. Aku berpikir... Apakah aku harus membeli 10 atau langsung 1 juta Won (Rp 12 juta).
A: Jika kamu membeli 1 juta won hanya dapat 6. 10 harganya 1,5 juta Won (Rp 18,1 juta).
B.I: Itu mahal sekali hehe. Apakah tidak ada diskon untuk pembelian banyak?

Di akhir percakapan terlihat B.I siap membeli narkoba setelah kembali ke Korea.

B.I: Iya mengerti, ini bisa jadi berbahaya, aku akan langsung menghapusnya.
A: Hahaha
B.I: Aku akan menghapus ini karena aku pengecut, hahaha. Aku di Makau.
B.I: Aku akan kembali ke Korea Sabtu, jadi berapa banyak yang bisa aku beli darimu?

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑