Soul Dive dan DJ Juice Siap Berikan Pertunjukan Keren untuk Para Fans

Ayu Srikhandi   | Sabtu, 02 November 2019 20:35 WIB
Soul Dive dan DJ Juice Siap Berikan Pertunjukan Keren untuk Para Fans
Soul Dive © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebelum menggelar konser Night is Young Soul Dive X DJ Juice in Jakarta, Soul Dive dan DJ asal Korea tersebut melakukan wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com. Mereka pun mengaku kalau penampilan kali ini benar-benar spesial.

Soul Dive dan DJ Juice menjanjikan kalau siap memberikan penampilan keren yang bakal bikin jatuh cinta penonton.

1. Senang Tampil Bersama DJ Juice

Soul Dive merasa kolaborasi mereka dengan DJ Juice benar-benar membuat sesuatu yang baru. Karena itu lah mereka merasa bisa membuat penonton di konser bakal suka dengan penampilan ini.

"Kelebihan terbaik kami adalah sudah bisa kolaborasi dengan DJ Juice. Dari awal sejak bekerjasama dengan DJ Juice, pertunjukan itulah yang menjadi kelebihan terbesar kami," jawab Soul Dive.

"Apa yang bisa kami lakukan adalah dengan pertunjukan langsung, memperlihatkan langsung ke audiens," tambahnya.

2. Sekaligus Merayakan Anniversary ke-10

Di konser Jakarta ini, salah satu hal spesial bagi Soul Dive karena mereka juga sekaligus merayakan anniversary ke-10.

"Jadi ini sebagai momen buat kami. Pertunjukan ini kami anggap menjadi anniversary 10 tahun kami. Ini menjadi permulaan baru lagi bagi kami untuk lebih baik ke depannya," pungkas rapper asal Korea tersebut.

Soul Dive juga berharap kalau rap Korea juga bisa jadi tren tersendiri, "Namanya budaya hip-hop kan harus langsung dirasakan ya. Mungkin di tempat-tempat gelap atau pertunjukan, itulah yang bisa dirasakan dan langsung menikmatinya. Sehingga kelebihan kami ya pertunjukan itu. Lama-lama orang pasti menyukai dan mereka terima dan nantinya bisa jadi tren."

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono