Soyeon Cantik Banget, (G)I-DLE Rilis Music Video Single Comeback 'Oh My God'

Zaki Mursidan Baldan   | Selasa, 07 April 2020 16:34 WIB
Soyeon Cantik Banget, (G)I-DLE Rilis Music Video Single Comeback 'Oh My God'

Kapanlagi.com - Momen yang ditunggu oleh penggemar berat Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua tiba juga. Yup, I-DLE akhirnya merilis single comeback terbaru berjudul Oh My God tepat pada tanggal 6 April 2020 pukul 18.00 waktu Korea. Lagu ini menjadi single andalan untuk mini album ketiga mereka bertajuk I TRUST.

 

1 dari 4 halaman

1. Hip-Hop dengan Piano Vintage

Hip-Hop dengan Piano Vintage Youtube.com / (G)I-DLE
Oh My God sendiri seperti single-single (G)I-DLE sebelumnya sangat ear catchy dan nggak bosenin meski diputar berulang-ulang. Pada dasarnya, lagu ini sebenarnya masih berada di ranah Hip-Hop, tapi dibumbui dengan balutan suara piano vintage dan dentuman bass yang memanjakan. Hasilnya tentu saja mencengangkan dan bikin merinding!
2 dari 4 halaman

2. Message Lagu yang Mendalam

Message Lagu yang Mendalam Youtube.com / (G)I-DLE
Pesan lagu Oh My God dari (G)I-DLE ini juga cukup mendalam karena mengangkat tema tentang Trusting Oneself. Jadi saat memutuskan buat mempercayai seseorang atau sesuatu, itu bakalan bikin kamu jadi pribadi yang lebih smart dan kuat.  
3 dari 4 halaman

3. Konsep Music Video Oh My God

Konsep Music Video Oh My God Youtube.com / (G)I-DLE
Udah nonton music video Oh My God? Jangan kaget ya sama konsep sinematik dark yang disajikan, meski begitu nilai artistiknya dijamin manjain mata banget. Kamu tetap bisa melihat Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua dalam balutan aneka dress yang cantik dan elegan. Anyway, part mana yang paling bikin kamu terpesona banget, KLovers?

Oh My God sendiri merupakan music video pertama yang dirilis oleh (G)I-DLE pada tahun 2020 ini. Terakhir kali, Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua melepas karya pada Juni 2019 lalu dengan judul Uh-Oh.

4 dari 4 halaman

4. Tentang Album I TRUST

Nah, untuk mini album I TRUST sendiri total ada 5 track yang disajikan termasuk Oh My God, dihadirkan dalam dua versi yaitu Korean Version dan English Version. Selain itu masih ada juga beberapa judul lain seperti Luv U, Maybe, dan LYON.

Udah dengerin semua lagu dalam EP terbaru (G)I-DLE? Track mana yang paling kamu suka?

(kly/zki)