Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Soyeon Eks T-Ara Umumkan Akan Segera Menikah dengan Pesepakbola Cho Yu Mi

Selasa, 18 Januari 2022 21:01 WIB
Soyeon Eks T-Ara Umumkan Akan Segera Menikah dengan Pesepakbola Cho Yu Mi
Soyeon eks T-ara akan menikah dengan Cho Yu Min ©instagram.com/melodysoyani/c.yuum_

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, eks member girl group T-Ara, Soyeon tiba-tiba datang dengan berita bahagia. Idol cantik bernama lengkap Park Soyeon ini telah mengumumkan kalau akan segera menikah dengan sang kekasih.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Soyeon eks T-Ara akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang pesepakbola bernama Cho Yu Min. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh agensi Soyeon, Think Entertainment pada hari ini, Selasa (18/1).

"Soyeon dan Cho Yu Min akan menikah pada bulan November mendatang setelah 3 tahun pacaran," ungkap Think Entertainment.

1. Postingan Soyeon

Gambar

Di hari yang sama, rupanya Soyeon juga menuliskan pernyataan resmi lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Mengunggah background polos berwarna ungu, Soyeon menulis surat untuk para fansnya.

"Halo, ini Soyeon. Aku menulis surat secara pribadi untuk memberi tahu para fansku tentang berita yang telah dirilis sebelumnya," tulis Soyeon mengawali surat untuk para fans.

2. Umumkan Akan Menikah

Lebih lanjut, Soyeon juga menuliskan, "Juli 2019 adalah momen saat aku pertama kali bertemu fans, dan selama 12 tahun ini aku selalu merasa bersyukur karena kalian, dan juga ingin menyampaikan permohonan maaf. Dan hari ini adalah hari di mana aku ingin bilang pada kalian semua, akan akan menikah."

"Dari sejak aku debut hingga sekarang, aku selalu khawatir karena selalu menunjukkan sisi baik dalam diriku, jadi perubahan ini terasa sangat asing sekaligus menarik bagiku," tambahnya.

3. Bersyukur Atas Calon Suaminya

Gambar

"Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersama seseorang yang selalu mendukung dan percaya pada artis Soyeon dan sebagai seseorang bernama Park Soyeon. Dia yang memberiku semangat sehingga aku mampu menghadapi tantangan untuk tidak menyerah bahkan di setiap kali aku merasa lelah, dan membuat usaha yang begitu tulus untuk kedua orangtuaku yang tercinta," tulis Soyeon yang sangat bersyukur atas kehadiran Cho Yu Min dalam hidupnya.

4. Minta Dukungan dari Fans

Di akhir postingannya, Soyeon tak lupa untuk meminta dukungan dari fans dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Sebagai orang yang lebih dewasa dan stabil ke depannya, aku akan mencoba membalas cinta dari para fans dengan karya musik yang lebih baik dan berbagai kesibukan lainnya. Aku akan tetap menjadi Soyeon yang selalu bersama kalian. Ku mohon beri kami banyak restu dan dukungan, terima kasih," pungkas Soyeon.

5. Karier Soyeon di T-Ara

Soyeon sendiri memulai kariernya sebagai idol bersama T-Ara di tahun 2017 silam. Sayangnya, ia hanya bertahan selama 8 tahun dan memutuskan untuk keluar dari grup saat mengakhiri kontraknya bersama MBK Entertainment di saat member lain sempat memperpanjang kontrak mereka hingga Desember 2017.

https://www.newshub.id/interactive2/2904