Suami Ungkap Alasan Lamar Barbie Hsu Meski Baru 20 Hari Pacaran

Ayu Srikhandi | Kamis, 18 Oktober 2018 12:20 WIB
Suami Ungkap Alasan Lamar Barbie Hsu Meski Baru 20 Hari Pacaran

Kapanlagi.com - Barbie Hsu dan Wang Xiaofei suaminya selalu bisa membuat fans baper mendengar kisah cinta mereka. Lima Tahun menikah, pebisnis kaya asal China tersebut mengungkap apa yang membuatnya langsung melamar bintang METEOR GARDEN itu meski belum satu bulan pacaran.

Wang Xiaofei melamar Barbie saat mereka baru 20 hari pacaran dan baru 5 kali pergi kencan. Keduanya pun menikah empat bulan setelah Wang Xiaofei melamarnya, yakni Maret 2011.

Dari pernikahannya ini, Barbie melahirkan Wang Xiyue anak pertamanya di tahun 2014. Sedangkan Wang Xilin anak keduanya lahir pada 2016.

1 dari 3 halaman

1. Kisah Hidup Wang Xiaofei

Kisah Hidup Wang Xiaofei Pernikahan Barbie Hsu - Wang Xiaofei © Sina
Wang Xiaofei yang dikenal sebagai anak dari keluarga kaya menceritakan soal kehidupannya. Ia pun mengaku kalau tidak berbeda dengan pria Beijing kebanyakan.

Menurutnya, saat kecil kondisi keluarganya juga tidak terlalu stabil. Orangtuanya harus sering menghabiskan waktu mereka di luar untuk bekerja membangun usaha mereka.

Saat mengenal Barbie Hsu yang berasal dari keluarga besar, ia pun langung tertarik. Apalagi sang aktris memiliki sikap yang baik dan halus.

2 dari 3 halaman

2. Barbie Hsu Bikin Nyaman

Mengenal sosok Barbie Hsu, Wang Xiaofei pun merasa cocok. Ia juga selalu merasa nyaman saat bersama dengan sang aktris. Karena itu lah ia tak ragu melamar Barbie Hsu.

"Aku selalu merasa tenang dan nyaman kapanpun aku bersama dengannya," ungkap Wang Xiaofei seperti yang dilansir Toggle.

Kini telah lima tahun menikah dan memiliki dua anak, pebisnis ini mengaku merasa tidak menyesal sama sekali. "Aku sama sekali tidak menyesali apapun. Aku begitu menikmati perjalanan selama ini. Jika aku merasa menyesal, aku tidak akan memiliki istri yang begitu baik, keluarga dan anak yang luar biasa," tukasnya.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan Perdana Pasca Gugurkan Kandungan

Penampilan Perdana Pasca Gugurkan Kandungan Penampilan perdana Barbie Hsu setelah menggugurkan kandungan. © toggle.sg
Beberapa waktu yang lalu, Barbie Hsu harus menggugurkan kandungannya atas saran dokter. Diketahui, janin Barbie Hsu itu diketahui detak jantungnya telah berhenti. Karena itu lah sang aktris disarankan oleh dokternya untuk melakukan aborsi.

Barbie Hsu sendiri baru mengumumkan kabar kehamilannya bulan lalu. Sayangnya, sang aktris harus kehilangan janin yang berusia muda itu. Kondisi pemeran San Chai dalam METEOR GARDEN itu sepertinya sudah membaik, ia terlihat menghadiri sebuah event di China.

Tampil untuk pertama kalinya setelah kehilangan janinnya, Barbie Hsu mengenakan atasan off-shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana pink muda. Bisa dilihat bagaimana ibu dari dua anak ini tersenyum dan berinteraksi dalam event yang dihadirinya itu.

(tog/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑